Bentley dan Faber Castell Hadirkan Koleksi Mewah Alat Tulis Secara Terbatas

Koleksi ini hadir menawarkan tiga variant berbeda, yakni Fountain Pen, Rollerball Pen, Pen Ballpoint serta dilengkapi aksesoris menarik lainnya

Bentley dan Faber Castell Hadirkan Koleksi Mewah Alat Tulis Secara Terbatas
Istimewa
Bentley Motors bersama Graf von Faber-Castell meluncurkan koleksi "Graf von Faber-Castell untuk Bentley", sebuah alat tulis dan aksesoris mewah yang menggabungkan 3 unsur, desain abadi, semangat untuk kreasi, dan keahlian yang luar biasa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bentley Motors bersama Graf von Faber-Castell meluncurkan koleksi "Graf von Faber-Castell untuk Bentley", sebuah alat tulis dan aksesoris yang mewah yang menggabungkan 3 unsur, desain abadi, semangat untuk kreasi, dan keahlian yang luar biasa.  

Semua produk di rancang bersama, dikembangkan dan diluncurkan oleh Graf von Faber-Castell dalam kemitraan yang erat dengan tim Bentley.

Proyek ini merupakan pengalaman baru yang menarik untuk Graf von Faber-Castell, karena ini  pertama kalinya Graf von Faber-Castell bekerja sama dengan mitra dari Inggris.

"Meski kedua perusahaan berjarak ribuan kilometer, tampaknya batasan geografis tersebut terhapuskan dengan sebuah semangat yang sama,”Bentley dan Graf von Faber-Castell berbagi banyak hal yang sama," ungkap Count Charles von Faber-Castel, Head Graf von Faber-Castell dalam keterangan pers, Jumat (14/9/2018).

 Putra  (alm) Count Anton Wolfgang von Faber-Castell menyatakan, tradisi selama bertahun-tahun yang dibentuk oleh individu-individu,  desain yang unik dan kualitas tanpa kompromi serta keanggunan yang bersahaja" adalah nilai yang sama antara Bentley dan Graf Von Faber-Castell.

Baca: 6 Tahun Lalu Tinggal di Kost Kecil, Siti Badriah Sekarang Punya Rumah Mewah Sendiri

Sama seperti Graf von Faber-Castell, yang melambangkan sebuah mahakarya dan budaya menulis yang indah, Bentley adalah perwujudan sebuah mobil mewah.

Sejarah Bentley sebagai produsen otomotif sangat indentik dengan sebuah keanggunan tradisi, dengan usia yang telah hampir mencapai 100 tahun. 

Dari supercar hingga instrumen alat menulis, dua dunia yang berbeda disatukan dalam satu kata, yakni desain.

“Memasukkan cirri khas atau DNA Bentley kedalam  produk lain  bukanlah tugas yang mudah,” tapi kami berhasil dengan Graf von   Faber-Castell untuk koleksi Bentley," kata  Chris Cooke, Head of Product Design di Bentley Motors.

Koleksi ini hadir menawarkan tiga variant berbeda, yakni Fountain Pen, Rollerball Pen, Pen Ballpoint serta dilengkapi aksesoris menarik lainnya.  

Dalam koleksi ini juga menghadirkan warna-warna yang sangat identik dengan semangat Bentley, seperti Biru Payet yang memukau, antrasit Tungsten dan Putih Satin.

 Pada saat yang sama, elemen desain khas dari Koleksi Graf von Faber-Castell juga dapat dikenali dalam produk ini, saat klip penutup dibuat secara padat, dengan permukaan yang berlapis platinum, serta dengan desain yang bersahaja.

"Dan  disajikan juga kombinasi yang indah dari keanggunan dan kecepatan, sebuah “leather case” – sarung pena, terbuat dari kulit anak sapi Italia,  dijahit tangan layaknya interior mobil mewah," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help