CHACHO BOWLS

CHACHO BOWLS Hadir di Pangeran Antasari

DENGAN hasrat menyediakan sebuah sajian praktis yang lezat, berkualitas, namun tetap terjangkau, CHACHO BOWLS sengaja dilahirkan.

CHACHO BOWLS Hadir di Pangeran Antasari
TRIBUNNEWS.COM/IST
CHACHO BOWLS dibuat dengan prinsip ingin menghadirkan sajian praktis, lezat, berkualitas namun tetap terjangkau.

Laporan Wartawa Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DENGAN hasrat menyediakan sebuah sajian praktis yang lezat, berkualitas, namun tetap terjangkau, "CHACHO BOWLS" sengaja dilahirkan, Sabtu, 15 September 2018, di Jalan Pangeran Antasari No 10B, Jakarta Selatan. "CHACHO BOWLS" lahir dari riset berbulan bulan untuk menentukan apa yang benar benar dibutuhkan konsumen saat ini.

"CHACHO BOWLS" didirikan beberapa orang yang memang memilliki hasrat serupa tentang makanan di antaranya ada Chef Arimbi Nimpuno yang memang fokus pada pengembangan produk CHACHO BOWLS. Selain itu juga ada pendiri lain : Ria Warna [Victoria Margaretha Analeu, 41], Nowela [Nowela Elizabeth Auparay, 30], Regina Idol [Regina Ivanova, 31], serta beberapa pendiri lain yang banyak berkontribusi di sisi marketing dan operasional

Wilayah Jakarta Selatan, tepatnya Jalan Antasari dinilai cukup strategis karena dikelilingi perumahan, sekolah dan kantor yang menjadi target pelanggan kami. "Produk – produk CHACHO BOWLS juga dirancang sedemikian rupa sehingga dapat dinikmati dengan baik oleh para walk in guest kami, namun juga pada saat yang bersamaan sangat praktis sehingga mudah untuk didelivery ke para target pelanggan kami. Untuk itu kami bekerjasama dengan berbagai jasa layanan delivery sehingga CHACHO BOWLS ini bisa dinikmati oleh siapa saja yang ada di Jakarta," kata Arimbi Nimpuno.

Dengan alasan itu, CHACHO BOWLS kami bangun dengan tujuan untuk menyediakan makanan yang lezat dan berkualitas namun tetap terjangkau. Untuk itu strategi harga yang kami buat juga didasarkan pada prinsip keterjangkauan sehingga semua jenis pelanggan bisa menikmati menu menu CHACHO BOWLS. Harga produk chacho ada di kisaran Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu.

CHACHO BOWLS dibuat dengan prinsip ingin menghadirkan sajian praktis, lezat, berkualitas namun tetap terjangkau. Elemen elemen ini yang menjadi kekuatan CHACHO BOWLS. Selain itu dengan keterlibatan Chef Arimbi Nimpuno dalam mengembangkan produk juga menjadi jaminan bahwa menu – menu yang ada di CHACHO BOWLS sangat berbeda dengan produk rice bowl serupa lainnya. "Kami pasti akan terus berinovasi untuk mengembangkan menu menu baru guna memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami dengan tetap memegang prinsip sajian praktis, lezat, berkualitas namun tetap terjangkau," kata Arimbi Nimpuno.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help