Apartemen LRT City Bekasi Timur-Green Avenue Dibanderol Mulai Rp 13,6 Juta per Meter

kerja sama ini, antara ACP dengan APP akan bersinergi untuk mengembangkan 3 tower Apartemen LRT City Bekasi Timur - Green Avenue,

Apartemen LRT City Bekasi Timur-Green Avenue Dibanderol Mulai Rp 13,6 Juta per Meter
Tribunnews/JEPRIMA
Pengunjung saat melihat maket yang dipamerkan pada konferensi pers Sinergi Dua Anak Usaha PT Adhi Karya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). PT Adhi Persada Properti dan PT Adhi Commuter Properti bersinergi mengembangkan Apartemen LRT City Bekasi Timur-Green Avenue di Bekasi Timur senilai Rp 1,2 Triliyun. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua anak PT Adhi Karya (Persero) Tbk., yaitu PT Adhi Persada Properti (APP) dan PT Adhi Commuter Properti (ACP), bersinergi membangun Apartemen di Bekasi Timur.

Dua anak usaha ADHI ini, melakukan kerja sama dalam pengembangan, pembangunan, pemasaran dan pengelolaan bersama hunian, perkantoran, komersial lengkap dengan fasilitas penunjangnya.

Amrozi Hamidi, Direktur PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengatakan, bentuk kerja sama antara kami dengan APP, adalah kerja sama operasi (KSO).

Dalam kerja sama ini, ACP dan APP akan memiliki NPWP sendiri, rekening sendiri serta memiliki pembukuan dan laporan keuangan sendiri atas nama KSO.

"Secara equity, antara ACP dan APP memiliki porsi yang sama, tapi dalam pelaksanaannya, ACP yang akan menjadi lead," katanya.

Kerja sama operasi (KSO) ini merupakan yang pertama kali dilakukan antara APP dengan ACP. Dengan kerja sama ini, antara ACP dengan APP akan bersinergi untuk mengembangkan 3 tower Apartemen LRT City Bekasi Timur - Green Avenue, yang merupakan Fase kedua dari LRT City Bekasi Timur - Eastern Green.

Baca: Adhi Karya Investasikan Rp 550 Miliar untuk Membangun Apartemen di Dekat UGM

Dikembangkan diatas lahan seluas 1,96 Ha di sisi stasiun LRT Jatimulya, proyek ini menelan investasi sebesar Rp 1,2 Triliun. Sesuai rencana, proyek ini akan memulai pembagunan pada bulan Desember 2018.

Pulung Prahasto, Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha (APP) mengatakan, kerja sama ini akan menjadi bukti keseriusan sesama anak usaha ADHI, untuk kedepanya menjadi engine growth terhadap induk usaha.

"Kedepan, sektor properti akan terus berkembang dan dengan proyek yang akan kami kerja samakan ini, kami optimis akan memberikan kontribusi positif terhadap induk usaha kami," katanya.

Dengan akan dibangunnya 3 Tower Apartemen di sisi stasiun LRT Jatimulya (Bekasi Timur) ini, akan semakin menambah pasokan apartemen yang berada di sisi stasiun LRT Jatimulya tersebut.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help