PT Jasaraharja Putera Luncurkan Aplikasi JP-Mobile Application

Aplikasi ini menjadi peluang untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam berasuransi khususnya asuransi kecelakaan diri

PT Jasaraharja Putera Luncurkan Aplikasi JP-Mobile Application
TRIBUNNEWS/Yanuar Nurcholis Majid
Dirut PT Jasaraharja Putera, Zulmahdiar, saat berbincang-bincang dengan awak media di Jakarta, Rabu (12/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - PT Jasaraharja Putera merilis aplikasi smartphone JP-Mobile Application yang terdiri dari produk asuransi perjalanan JP Trip dan produk asuransi kecelakaan diri plus, AKD Plus/ 

Dirut PT Jasaraharja Putera Zulmahdiar berharap, aplikasi ini membantu  PT Jasaraharja Putera meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam berasuransi.

"Aplikasi ini menjadi peluang untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam berasuransi khususnya asuransi kecelakaan diri, karena cukup dengan menggunakan untuk mengakses JP-Mobile Application," kata Zulmahdiar di Jakarta, Rabu (12/12/2018) malam.

Di aplikasi JP-TRIP, PT Jasaraharja Putera menawarkan produk asuransi berupa jaminan meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan, biaya pengobatan akibat kecelakaan, evakuasi medis darurat akibat kecelakaan, serta pemulangan medis darurat akibat kecelakaan.

Di aplikasi ini juga terdapat layanan pemulangan jenazah akibat jecelakaan, kehilangan dokumen perjalanan, kehilangan bagasi, penundaan perjalanan, dan pembatalan perjalanan dengan nilai pertanggungan asuransi hingga Rp 25.000.000.

Baca: Potensi Pasarnya Sangat Besar, Bisnis Layanan Cloud di Indonesia Tumbuh 30 Persen Per Tahun

Produk AKD Plus PT Jasaraharja Putera memberikan manfaat tambahan berupa jaminan kematian karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, bantuan biaya pengurusan sertifikat kematian, cacat tetap akibat kecelakaan, serta biaya perawatan dan pengobatan dan ambulans, biaya evakuasi jenazah dan manfaat tunai biaya rawat inap.

Baca: Microsoft Indonesia Siapkan Peluncuran Kaizala, Aplikasi Chatting untuk Kurir dan Sales

PT Jasaraharja Putera saat ini juga memasarkan produk asuransi umum, asuransi kredit, surety bond dan kontrak bank garansi serta produk asuransi syariah dengan didukung 113 outlet pelayanan yang terdiri dari 27 kantor cabang, 25 kantor pemasaran dan 62 unit layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Performa perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id A+ diterima di tahun 2018 dan Top Leader On IT Leadership 2018," ujar Zulmahdiar.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved