Tahun 2019, Industri perkakas di Indonesia akan semakin berkembang.

Melihat beberapa tahun terakhir, bisnis mesin perkakas di tanah air tidak kunjung besar seiring dengan minimnya permintaan

Tahun 2019, Industri perkakas di Indonesia akan semakin berkembang.
Reuters
Pabrikan Jepang sebagai contoh negara yang memproduksi alat-alat industri kualitas terbaik di dunia. 

Melihat beberapa tahun terakhir, bisnis mesin perkakas di tanah air tidak kunjung besar seiring dengan minimnya permintaan.

Rudy Andriyana, Ketua Asosiasi Industri Mesin Perkakas Indonesia (Asimpi), mengatakan hal ini disebabkan impor barang modal sangat beragam sehingga memakan biaya besar. Belum lagi kemampuan pelaku industri juga masih lemah untuk melakukan inovasi berkelanjutan.

Biasanya alat-alat ini digunakan oleh industri besar seperti industri komponen otomotif, komponen penerbangan dan aviasi, alat-alat pertahanan, komponen perkeretapian, komponen pembangkit listrik, industri barang konsumsi, dan masih banyak industri lainnya.   

Melihat hal tersebut, monotaro.id, yaitu perusahaan joint venture antara MonotaRO Co., Ltd, B2B e-commerce terbesar di Jepang yang memiliki rantai pasokan terbesar dan terkuat di dunia dan terdaftar di Forbes sebagai #6 Most Innovative Growth Company in the world bersama Sumitomo Corporation Group yang memiliki pengalaman 60 tahun sebagai perusahaan perdagangan, hadir sebagai solusi untuk setiap proses pengadaan kebutuhan industri bagi perusahaan.    

monotaro.id menyediakan berbagai produk Maintenance, Repair, dan Operation (MRO), alat kelistrikan, perkakas, alat keselamatan hingga perlengkapan kantor dengan kualitas terbaik.

Berbasis online, monotaro.id telah bekerja sama dengan lebih dari dua ribu brand dan kini dilengkapi dengan 600.000 produk yang dapat dibeli secara online ataupun dengan metode purchase order (PO) via email atau telepon melalui customer support.

Anda bisa juga melakukan pencarian dan pembelian pembelian produk melalui katalog sehingga membuat konsumen merasa nyaman dan mudah.

Situs monotaro.id terbaru 1

monotaro.id membawa dan menjual sendiri barang-barang di Indonesia, termasuk juga menjual produk-produk impor dari Jepang dan seluruh dunia dengan kualitas terbaik.    

Tak lupa, situs B2B e-commerce ini menawarkan layanan yang mudah dengan berbagai metode pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Mulai dari pembayaran termin (TOP), uang muka (DP), hingga cash on delivery (COD). Semua produk yang dipesan dari monotaro.id akan dikirim dari warehouse mereka di Cikarang dan tidak ada ongkos kirim khusus untuk pelanggan yang berada di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Untuk korporat, monotaro.id juga dapat menerbitkan quotation dan faktur pajak atas pesanan yang Anda lakukan. Dengan fitur Integrated Approval System, semua pemesanan dapat dikontrol oleh perusahaan melalui persetujuan hingga 3 tingkat.

Kunjungi www.monotaro.id, rasakan pengalaman one stop shopping untuk setiap kebutuhan pengadaan perusahaan Anda, katalognya juga dapat dipesan secara gratis di website!

Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved