Giliran Penerbangan Emirates Pindahan ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Untuk kegiatan operasional, penumpang yang akan check-in untuk penerbangan EK357 akan diarahkan ke konter Emirates di baris B 07—20.

Giliran Penerbangan Emirates Pindahan ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Suasana di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2018). 

Laporan Reporter Kontan, Nur Pehatul Janna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Emirates resmi pindah operasi di Jakarta ke Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Langkah ini secara resmi ditandai dengan kedatangan penerbangan Emirates EK356 di Gate 9 pukul 15.45 WIB pada 7 Januari 2019.

Kedatangan penerbangan ini disambut langsung oleh perwakilan dari PT JAS dan juga Emirates yakni Adji Gunawan CEO PT JAS, Abdi Lukman, General Manager PT JAS bersama dengan Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia, Ferdinand Sitepu, Airport Service Manager Emirates; dan Saeed Mubarak, Commercial Support Manager Emirates Indonesia.

"Sebagai maskapai global, kami selalu mencari cara untuk secara konsisten meningkatkan standar dalam hal pengalaman pelanggan, baik di dalam pesawat, di darat, dan sebelum, selama, dan setelah penerbangan bersama kami," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/1/2019).

Baca: Polisi: Setahun, Omset Transaksi Seks Germo yang Ageni Artis Vanessa Angel Tembus Rp 2,8 Miliar

Pihaknya senang karena telah berhasil menyelesaikan pemindahan operasi ke fasilitas Terminal 3 yang luar biasa.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II atas dukungan yang diberikan dalam memungkinkan hal ini. Ini adalah tonggak penting bagi operasi Emirates di Jakarta dan perpindahan ini akan membantu kami mencapai kesuksesan yang lebih besar di Indonesia,” ujarnya.

Untuk kegiatan operasional, penumpang yang akan check-in untuk penerbangan EK357 akan diarahkan ke konter Emirates di baris B 07—20.

Setelah menyerahkan bagasi, penumpang kelas premium akan dipersilakan untuk mengunjungi lounge di depan Gate 9/10 sebelum naik ke pesawat.

Sementara penerbangan EK357 akan diberangkatkan dari Jakarta pukul 17.45 WIB dan diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Dubai pukul 23.15 dengan waktu tempuh 8 jam 30 menit.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved