Peritel Asal Thailand Central Departement Store Juga Akan Tutup Gerainya di NeoSoho Jakarta

Penutupan dilakukan setelah perusahaan melakukan evaluasi terhadap para penyewa mal dan traffic pengunjung.

Peritel Asal Thailand Central Departement Store Juga Akan Tutup Gerainya di NeoSoho Jakarta
NEOSOHO
Gerai Central Departement Store di pusat perbelanjaan NeoSoho, Tomang, Jakarta Barat. Gerai ini akan resmi tutup bulan Februari 2019 mendatang. 

Laporan Reporter Kontan, Andy Dwijayanto


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Badai tumbangnya pebisnis ritel seperti terjadi di tahun 2018 akibat melemahnya tren belanja konsumen, sepertinya akan terus berlanjut di tahun 2019 ini.

Terbaru, PT Central Retail Indonesia membenarkan akan menutup satu gerai Central Departement Store pada bulan Februari mendatang yang berlokasi di pusat perbelanjaan NeoSoho, Tomang, Jakarta Barat.

Peritel fesyen asal Negeri Gajah Putih tersebut akan resmi menutup gerainya di pusat perbelanjaan tersebut pada 18 Februari 2019.

Sunny Setiawan, Managing Director PT Central Retail Indonesia membenarkan kabar akan menutup gerai yang dibuka sejak taun 2016 tersebut. Terkait hal itu, perusahaan akan melakukan closing down sale mulai 14 Januari 2019 sampai hari penutupan.

Baca: Menambah Beban, Pengusaha Logistik Keberan Aturan Pajak E-Commerce yang Dirilis Pemerintah

“Ya, confirmed Central NeoSoho akan kami tutup. Detailnya nanti akan diinfo oleh PR ya agar serentak,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (13/1/2019).

Baca: Sudah Turunkan Tarif Penerbangan, Kini INACA Minta Pertamina Turunkan Harga Avtur 10 Persen

Berdasarkan surat pengumuman resmi perusahaan yang diterima Kontan.co.id, keputusan penutupan gerai dilakukan karena performa yang tidak sesuai harapan.

Penutupan dilakukan setelah perusahaan melakukan evaluasi terhadap para penyewa mal dan traffic pengunjung.

Melalui closing down sale ini, perusahaan akan meghabiskan stok barang season lalu. Dengan penutupan tersebut, otomatis nantinya Central Retail Indonesia hanya akan mengoperasikan satu gerai Central Departement Store di Grand Indonesia.

 
 

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved