Rumah Aspirasi Jokowi - Maruf Gelar Bincang Seru soal Enterpreneurship

Dia berharap diskusi hari ini menginspirasi anak-anak muda untuk menjadi entrepreneur sukses sejalan dengan semangat calon presiden Jokowi

Rumah Aspirasi Jokowi - Maruf Gelar Bincang Seru soal Enterpreneurship
Istimewa
Kepala Kantor Rumah Aspirasi #01 Deddy Sitorus saat membuka diskusi soal enterpreneurship muda di Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Aspirasi Rakyat #01 menggelar acara bincang seru tentang enterpreneurship dengan tema "Yang Muda Yang Kaya".

Acara yang digelar di kawasan Jakarta Pusat itu menghadirkan narasumber entrepreneur dan peserta dari kalangan muda.

Baca: Cetak Enterpreneur Handal, Kahmipreneur Teken MoU Dengan Tiga Lembaga

Adapun narasumber yang hadir adalah Denis Hadi (Hadikitchen), Audrey (gamers/brand ambassador ASUS ROG dan ffgaming.id), serta Rudi antoni (bussiness coach).

Kepala Kantor Rumah Aspirasi #01, Deddy Sitorus dalam keterangannya mengatakan, Rumah Aspirasi Rakyat #01 terbuka untuk masyarakat yang ingin menyampaikan hal positif sepanjang Pemilu 2019.

Dia berharap diskusi hari ini menginspirasi anak-anak muda untuk menjadi entrepreneur sukses sejalan dengan semangat calon presiden Jokowi mendukung ekonomi kreatif.

"Rumah Aspirasi adalah publik space, terbuka untuk semua. Kita ingin pesta demokrasi ini menggembirakan, kreatif, dan menginspirasi," kata Deddy, di Rumah Aspirasi Rakyat 01, Rabu sore.

"Kita jangan bayangkan lagi usaha harus punya uang besar, punya tanah dan gedung. Zaman sekarang usaha hanya soal kemauan, ditambah dengan membangun jaringan di media sosial," tambah Deddy.

Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Maruf Amin itu menambahkan, Rumah Aspirasi juga menjadi wadah untuk kreativitas anak-anak muda supaya tidak jengah dengan politik.

Baca: Sambangi Rumah Aspirasi #01, Para Guru Sampaikan Harapannya kepada Jokowi

Menurut Deddy, pemilih muda sangat menentukan pada Pemilu 2019 sehingga wajah politik harus menggembirakan supaya menarik.

"Kita tidak ingin pesta demokrasi diwarnai hoaks dan saling maki. Kita ingin berkontribusi pada kemajuan, salah satunya dengan diskusi entrepreneurship ini," ungkapnya.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved