XL Axiata Manjakan Driver GOJEK dan Mitra GO-LIFE dengan Paket Khusus

XL Axiata memperkuat kerja sama Go-Jek menyediakan paket spesial untuk pengemudi Go-Jek dan mitra penyedia jasa Go-Life.

XL Axiata Manjakan Driver GOJEK dan Mitra GO-LIFE dengan Paket Khusus
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Chief Corporate Affairs GOJEK Nila Marita (tengah) hadir dalam acara nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara bersama ratusan mitra driver GOJEK dan talent GO-LIFE di Blok M Square XXI, Jakarta, Senin (14/1/2019). Selain bertujuan mempererat kebersamaan sesama mitra driver GOJEK dan talent GO-LIFE, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan berkualitas dan inspirasi sekaligus motivasi agar selalu semangat berjuang demi keluarga. Film Keluarga Cemara ini juga didukung oleh GOJEK sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatat rekor gemilang sebagai film pertama di tahun 2019 yang menembus 1.000.000 penonton dalam 10 hari penayangan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menggandeng komunitas merupakan salah satu kunci di era digital.

Maka, XL Axiata memperkuat kerja sama Go-Jek menyediakan paket spesial untuk pengemudi Go-Jek dan mitra penyedia jasa Go-Life.

Kerja sama melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra kedua layanan tersebut  mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL Axiata. 

Baca: Mucikari Windy Ambil Jatah Rp 20 Juta, Gunakan WhatsApp Khusus

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata Kirill Mankovski XL Axiata mengatakan,kerjasama ini merupakan wujud dukungan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktivitas.

Baca: Presiden Jokowi Ungkap Pendapatan Driver GOJEK sampai Rp 6 Juta/Bulan

"Ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat karena sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing Go-Jek memiliki satu juta mitra pengemudi  dari Sabang hingga Merauke," kata Kirill, Kamas (17/1).

Di tahap awal, mitra Go-Jek dan Go-Life bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL Go-Jek.

Baca: Ruhut Sitompul Nilai SBY Setengah Hati Dukung Prabowo Subianto, Tak Hadir Saat Debat Perdana

Manajemen Go-Jek dan Go-Life akan mendistribusikan kartu ini di wilayah masing-masing. Mitra Go-Jek dan Go-Liife yang sudah berlangganan XL Axiata juga dapat mengaktifkan kartu khusus ini.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Memperluas pelanggan, XL Axiata luncurkan paket khusus untuk Go-Jek dan Go-Life

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved