BTN Targetkan Transaksi Kredit Baru Rp 6 Tririun di Ajang Pameran Indonesia Properti Expo

Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog

BTN Targetkan Transaksi Kredit Baru Rp 6 Tririun di Ajang Pameran Indonesia Properti Expo
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Salah satu stand di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di JCC Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kondisi suhu politik yang kian memanas jelang pemilihan calon legislatif dan presiden, namun di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, PT Bank Tabungan Negara (BTN) tetap optimis capai target kredit baru hingga Rp  6 Triliun.

Pada pameran yang telah diresmikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tersebut berlangsung mulai 2 ~ 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BTN ke 69 yangjatuh pada 9 Februari mendatang.

Ajang pameran properti yang digelar oleh PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank BTN terus mendapat antusias pengunjung.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events mengakui optimistis bisnis properti khususnya untuk penjualan rumah sebagai hunian masih sangat tinggi.

Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.

Baca: Pengusaha Jangan Takut Investasikan Pendidikan untuk Karyawan

"Kami tetap optimistis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin kami adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini. Kami memakai 2 ha" Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi" kata Gad Permata.

Pameran properti ini juga membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

"Tentunya hal itu semua tetap yang membuat kami tetap optimistis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan," tambah Gad Permata.

Jumlah pengunjung IPEX 2019 ini ditargetkan mencapai 350.000 orang selama sembilan hari pameran.

Setiap pengunjung tidak dikenakan biaya dan berhak mengikuti undian berhadiah satu unit Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir pameran.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved