Makanan Ringan Canasta yang Sempat Melengenda Tahun 1990-an Kembali Dihadirkan

Canasta terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis serta melalui proses pembuatan dipanggang

Makanan Ringan Canasta yang Sempat Melengenda Tahun 1990-an Kembali Dihadirkan
Istimewa
Peluncuran kembali produk Canasta yang terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis serta melalui proses pembuatan dipanggang di Jakarta, Selasa (12/2/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai makanan ringan yang sempat melegenda tahun 90an, Canasta kembali hadir dan menjadi salah satu produk inovasi terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk.

Masuk sebagai kategori snack biskuit kentang panggang, Canasta yang berbentuk segitiga unik, memiliki tekstur renyah dan rasa gurih diproduksi khusus bagi remaja yang gemar mengudap makanan ringan di saat senggang.   

Abraham Nandiwardhana, Senior Brand Manager Biskuit menyatakan,  Canasta terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis serta melalui proses pembuatan dipanggang sehingga diharapkan dapat menceriakan suasana saat melewati waktu senggang dengan kerenyahan dan kegurihan yang dibawakan. 

 “Canasta hadir untuk segmen pasar remaja usia 15-18 tahun dengan tiga varian rasa popular yakni barbekyu, keju dan rumput laut," katanya

Kehadiran Canasta dengan inovasi baru akan lebih fokus untuk mendekatkan diri kepada remaja melalui tiga aspek yakni Seni= yang mengangkat sisi kreatif, Olahraga yang mengangkat sisi aktif dan Musik– yang mengangkat sisi tantangan bereksperimen dalam hidup. 

Baca: Beranjak Remaja, Putri Ariel Noah Perlihatkan Bakat Bernyanyi Warisan Sang Ayah, Simak Videonya

 Keseruan tiga aspek di atas dapat dirasakan melalui kampanye digital dan activation bertemakan  #BikinKentangJadiNendang.

Kampanye ini mengajak partisipasi remaja untuk kreatif mengubah momen kena-tanggung alias ‘kentang’ dalam kehidupan sehari-hari menjadi menyenangkan.  

Agar lebih viral, beberapa Key Opinion Leaders (KOL) akan turut meramaikan tagar #BikinKentangJadiNendang melalui media sosial Instagram selain tentunya ragam konten seru dari akun @rumahindofood.

Kampanye ini juga menyertakan kegiatan roadshow, dukungan terhadap pentas seni di 15 sekolah dan acara musik kenamaan di Jakarta, serta tayangan serentak TVC Canasta di stasiun TV nasional yang akan membawa kemeriahan tersendiri menyambut snack biskuit Canasta di pasaran.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved