Penguin Indonesia Luaskan Distribusi Hingga ke Kalimantan

Pembangunan pabrik baru di Banjarmasin menandakan upaya Penguin Indonesia dalam meningkatkan kapasitas produksi serta meluaskan jaringan penjualan

Penguin Indonesia Luaskan Distribusi Hingga ke Kalimantan
HandOut/Ist
Peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan pabrik baru Penguin Indonesia di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Penguin Indonesia sebagai salah satu perusahaan tangki air terbesar di Indonesia telah melebarkan jalur distribusi hingga ke Kalimantan.

Saat ini telah siap untuk memasuki tahap konstruksi pembangunan pabrik baru yang terletak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelaksanaan konstruksi ditandai dengan peletakan batu pertama (groundbreaking) pada Selasa (12/2/2019).

Pembangunan pabrik baru di Banjarmasin menandakan upaya Penguin Indonesia dalam meningkatkan kapasitas produksi serta meluaskan jaringan penjualan produk di area Kalimantan.

Saat ini Penguin Indonesia telah memiliki sembilan pabrik yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, Pada tahun ini dibangun tiga pabrik salah satunya di mulai di kota Banjarmasin, di susul kota Palembang dan Pekanbaru.

Peletakan batu pertama oleh pihak Penguin Indonesia yang diwakili oleh Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communications and Customer Care dan Yakup Purnama selaku Head of Human Resources Development and General Affair.

Andi menjelaskan, manajemen Penguin Indonesia juga menggelar sosialisasi dengan warga sekitar yang diadakan di Balai Desa Liang Anggang, Kecamatan Bati – bati kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

“Di sana Penguin Indonesia menjelaskan rencana membangun bangunan,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, RT dan RW setempat serta turut hadir tim kontraktor pembangunan pabrik.

Andi berharap, dengan adanya pembangunan pabrik – pabrik baru yang akan datang mampu melibatkan masyarakat dan mendapatkan dampak positif dari pembangunan.

 “Berkembang pesatnya Penguin di Indonesia mendorong kami untuk lebih siap mengantisipasi tingginya permintaan pasar yang terus tumbuh,”  terangnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved