Ada Target 20 Juta Turis Asing, Batik Air Terbang ke Kunming

Kunming merupakan gerbang dari Provinsi Yunnan, Tiongkok yang merupakan pusat kebudayaan, perekonomian dan bisnis, komunikasi hingga administrasi.

Ada Target 20 Juta Turis Asing, Batik Air Terbang ke Kunming
TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
BATIK AIR MENDARAT - Pesawat Air Bus A320 Batik Air saat mendarat perdana dari Jakarta di Bandara Aji Pangeran Tumenggung ( APT) Pranoto Samarinda Kalimantan Timur, Rabu( 21/11/2018).Batik Air jadi pesawat Airbus Pertama yang mendarat Bandara APT Pranoto Samarinda. (TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Batik Air member of Lion Air Group meresmikan rute baru dari Jakarta menuju Kunming. 

Kunming merupakan gerbang dari Provinsi Yunnan, Tiongkok yang merupakan pusat kebudayaan, perekonomian dan bisnis, komunikasi hingga administrasi. 

Penerbangan ini merupakan kerjasama Batik Air dengan Grand China Travel.

Rute tersebut dilayani pergi pulang (PP), dengan jadwal 1 Maret – 30 April 2019.

Penerbangan pertama membawa 144 tamu dewasa dan satu anak. 

Pesawat bernomor ID-7603 lepas landas melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) setiap Rabu dan Minggu pukul 19.00 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+7) dan mendarat di Bandar Udara Internasional Kunming Changshui, Yunnan, Tiongkok (KMG) pada 01.10 waktu setempat (China Standard Time, GMT+8).

Untuk rute sebaliknya, perdana telah membawa 113 tamu. 

Batik Air terbang dari Kunming setiap Senin dan Kamis pada 02.10 waktu setempat. Batik Air menggunakan nomor ID-7602 dari Bandar Udara Internasional Kunming Changshui dan sudah tiba di Soekarno-Hatta, Tangerang pukul 06.20 WIB.

Untuk periode 1 Mei 2019 hingga 29 Februari 2020, akan terbang tiga (3) kali sepekan dari Soekarno-Hatta setiap Rabu, Jumat, Minggu dan dari setiap Senin, Kamis, Sabtu dari Kunming dengan waktu keberangkatan yang sama.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved