Adira Finance Beri Kredit Investasi Bagi yang Berminat Franchise Outlet Baba Rafi

Kerja sama bisnis ini makin banyak juga orang-orang yang dapat berinvestasi Baba Rafi

Adira Finance Beri Kredit Investasi Bagi yang Berminat Franchise Outlet Baba Rafi
Baba Rafi
Nilamsari, CEO Baba Rafi bersama dengan Danny Hendarko, Head of NDCR Durrable Adira Finance, Deputy Director menandatangani kesepakatan kerjasama waralaba Baba Rafi yang kini bisa dikredit oleh masyarakat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebab Turki Baba Rafi, menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi menjadi pemilik waralabanya.

Mereka menggandeng Penyedia Jasa Keuangan, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk  menghadirkan konsep investasi franchise Outlet Baba Rafi dengan sistem kredit.

Sistem yang diharapkan kedepannya akan membuat lebih banyak orang untuk dapat berinvestasi Baba Rafi karena kemudahan sistem kredit, sehingga untuk bermitra dengan Baba Rafi kini tidak perlu lagi mempersiapkan modal yang besar di awal untuk membuka outlet.

Nilamsari selaku CEO Baba Rafi mengatakan, banyak sekali masyarakat yang sebenarnya tertarik ingin bergabung dengan Baba Rafi tapi mereka memiliki keterbatasan dalam budget dalam beriventasi.

 "Hal ini yang menjadi salah satu faktor utama yang mendorong kami untuk menjalin kerjasama dengan Adira Finance sebagai problem solving. Melalui kerjasama ini pula kami yakin bisa membuka segmentasi investor yang lebih luas lagi,” katanya.

Danny Hendarko, Head of NDCR Durrable Adira Finance, Deputy Director mengaku senang bekerja sama dengan Baba Rafi yang sudah Go Internasional.

Diharapkan dengan kerja sama bisnis ini makin banyak juga orang-orang yang dapat berinvestasi Baba Rafi sehingga akan berkembang semakin cepat, dan akan menyerap tenaga kerja yang banyak juga.

”Program Kerja sama dengan Baba Rafi ini merupakan program perdana Adira Finance dalam melebarkan sayap ke dunia permodalan franchise di Indonesia," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved