Honeywell Indonesia yakin Penjualan Produknya Tidak Terkena Imbas Tahun Politik

Banyak brand yang sudah dipasarkan dan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnisnya, akan menjadikan MCHE kian terpercaya

Honeywell Indonesia yakin Penjualan Produknya Tidak Terkena Imbas Tahun Politik
istimewa
Seremoni penyerahan plakat sebagai simbolisasi PT MCHE secara resmi memasarkan produk-produk Honeywell, Kamis (13/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo mendapatkan kepercayaan memasarkan produk Honeywell.

Kepercayaan ini ditandai adanya seremoni penyerahan plakat sebagai simbolisasi PT MCHE secara resmi memasarkan produk-produk Honeywell.

Michael Hardinata, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo menyatakan, konsumen loyal MCHE tidak perlu repot lagi untuk mencari produk Honeywell di tempat lain.

"Semua sudah tersedia secara lengkap di MCHE," kata Michael Hardinata di Jakarta, Kamis (13/3/2018).

Dikatakan Michael, banyak brand yang sudah dipasarkan dan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnisnya, akan menjadikan MCHE kian terpercaya.

Terlebih kami memiliki pelanggan yang loyal dan telah mengenal produk-produk yang kami jual.

"Kepercayaan Honeywell kepada kami tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sehingga masyarakat atau konsumen bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk Honeywell Industrial Safety maupun Honeywell Building Technologies pada kami,” jelas Michael Hardinata.

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, didirikan pada tahun 1997,sebagai distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal yang mengalami peningkatan pesat dalam bisnisnya.

Baca: Teknologi Aerospace di Indonesia Berkembang, Honeywell Kuasai 80 Persen Pasar

Saat in telah menjadi distributor ternama dan pemain utama di pasar Indonesia.

Terdapat brand ternama seperti Schneider, Legrand, Philips (Signify), Clipsal, APC, Kaercher, 3M, ABB, Simon, GAE, GEZE, Luxfit,  Honeywell, Kings, dan Notifier.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved