KiosTix Turut Hadir di Digital Job Fair Retrospekt 2019

Berbagai kreasi dan inovasi baru pun terus tumbuh di industri digital setiap hari dan pasar tenaga kerja pun kini juga semakin didominasi oleh kemajua

KiosTix Turut Hadir di Digital Job Fair Retrospekt 2019
HO
Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix di Jakarta (28/2/2019). 

TRIBNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia digital terus berkembang pesat dan hampir tidak ada satu sektor pun dari berbagai kegiatan manusia di masa kini, yang terlepas dari inovasi dunia digital.

Berbagai kreasi dan inovasi baru pun terus tumbuh di industri digital setiap hari dan pasar tenaga kerja pun kini juga semakin didominasi oleh kemajuan industri digital.

Guna mengapresiasi dan meng-update perkembangan industri digital Indonesia di era Industri 4.0, sejumlah pelaku utama-nya menginisiasi serangkaian acara bernama Retrospekt sebagai tempat bertemunya stakeholder industri digital di Indonesia.

Acara diselenggakan di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2019.

Salah satu rangkaian penting dari acara Retrospekt yakni digelarnya digital Job Fair Retrospekt 2019, yang diadakan di lokasi yang sama.

Dalam ajang ini, berbagai perusahaan dan start-up industri digital akan membuka stand-nya untuk bertemu dan menjajaki kolaborasi dengan para kreator industri digital, maupun dengan para pencari kerja.

KiosTix, salah satu start-up pioner industri digital di bidang manajemen tiket dan pertunjukan, akan turut membuka stand-nya pada ajang job fair ini.

Baca: Mensos Agus Gumiwang Luncurkan Koperasi Digital

“KiosTix akan turut hadir disana. Untuk membuka kesempatan berkolaborasi dengan para kreator muda, maupun dengan para pencari kerja potensial," katanya.

Dikatakannnya, ini kesempatan yang bagus bagi para peminat untuk mengenal perkembangan inovasi dunia digital di bidang industri hiburan.

"Ini salah satu bidang dalam dunia digital yang tumbuh pesat dalam beberapa tahun ini,” ujar Andhika Soetalaksana.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved