PT Asri Pancawarna Kenalkan Granite Tile Terbaru Ukuran 100 x 100 Cm untuk Properti Premium

Perusahaan ini juga memperkenalkan produk glazed polished dengan desain eksklusif menyerupai marble atau marmer alam

PT Asri Pancawarna Kenalkan Granite Tile Terbaru Ukuran 100 x 100 Cm untuk Properti Premium
HANDOUT
Pengenalan produk granite tile terbaru untuk segmen premium dengan tampilan glossy berukuran jumbo 100 x 100 cm dan produk glazed polished dengan desain eksklusif dari PT Asri Pancawarna di acara partner gathering di Jakarta, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asri Pancawarna, salah satu produsen granite tile terbesar di Indonesia memperkenalkan produk granite tile terbaru untuk segmen premium dengan tampilan glossy berukuran jumbo 100 x 100 cm.

Perusahaan ini juga memperkenalkan produk glazed polished dengan desain eksklusif menyerupai marble atau marmer alam dengan keunggulan lebih tahan gores, lebih kuat serta daya tahan yang lebih
baik.

Kedua produk terbaru ini diperkenalkan di acara partner gathering dengan mengundang partner distributor dari seluruh Indoneesia yang diselenggarakan di Sun City Ballroom, Jakarta,  Jumat (15/3/2019).

Presiden Direktur PT Asri Pancawarna John Suhanto mengatakan, untuk bisa menghasilkan granite tile dan produk glazed polished berkualitas tinggi, pihaknya melakukan investasi di bidang teknologi dan machinery khusus demi memuaskan pelanggan.

"Salah satu inovasi lainnya yang kami perkenalkan di kesempatan ini adalah granite tile Module Series dengan ukuran yang tidak biasa. Ini merupakan granite tile dengan bentuk heksagonal menyerupai sarang lebah dan sedang digandrungi oleh para arsitek serta interior desainer saat ini," ungkap John Suhanto.

John menjelaskan, produk ini merupakan terobosan baru di industri granite tile di Indonesia karena baru perusahaannya yang menjadi produsen granite tile pertama di Indonesia yang menawarkan produk polished (kilap) dengan aplikasi nano anti bacterial.

Granite tile2
Pengenalan produk granite tile terbaru untuk segmen premium dengan tampilan glossy berukuran jumbo 100 x 100 cm dan produk glazed polished dengan desain eksklusif dari PT Asri Pancawarna di acara partner gathering di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

"Produk ini merupakan hasil riset dan pengembangan produk anti bakterial dan mendapatkan sertifikasi resmi dari berbagai lembaga di luar negeri," sebutnya.

"Produk glazed polished ini selain menawarkan desain natural dan kilap yang sangat terang, mencapai angka 95 persen, juga tahan noda (stain resistant) dan bisa diproduksi dengan ukuran 1x1 meter.
Satu satunya produk granite tile lokal dengan ukuran besar." John menambahkan.

Baca: Pernah Dibikin Tersinggung oleh Ulah Romahurmuziy, Mahfud MD Bilang Semuanya Hanya Soal Waktu

Produk dengan nano anti bacterial ini dipasarkan dengan merk Indogress dan Decogress dan dapat
menghentikan pertumbuhan serta efektif membunuh bakteri. "Produk ini cocok aplikasikan dalam
ruang yang membutuhkan tingkat sterilisasi tinggi seperti gedung rumah sakit dan untuk hunian yang lebih sehat," jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini juga menawarkan variasi produk yang sangat banyak dan lengkap menjadikan produk Indogress dan Decrogress bisa dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruang hidup dan arsitektur kontemporer seperti yang pelanggan inginkan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved