AIA Big Bang Bentuk Dukungan Tenaga Pemasar dan Profesional yang Meniti Karier di Industri Asuransi

Jalur keagenan tetap menjadi fokus AIA dalam memperkuat pasar jalur distribusi yang signifikan bagi industri

AIA Big Bang Bentuk Dukungan Tenaga Pemasar dan Profesional yang Meniti Karier di Industri Asuransi
AIA fINANCIAL
(Ki – ka) Howard Kwan, Associate Director PT AIA Financial Ben Ng, Presiden Direktur PT AIA Financial, Ang Tiam Kit, Direktur Keagenan PT AIA Financial, serta Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA Financial dalam seremoni pemotongan pita yang menandai dibukanya AIA Big Bang secara resmi. AIA Big Bang adalah pusat pengembangan para agen MDRT dalam meningkatkan kualitas, kapabilitas dan produktivitas mereka. Pembukaan AIA Big Bang diharapkan akan semakin meningkatkan jumlah agen MDRT AIA di Indonesia dan mengangkat profesi agen asuransi sebagai pilihan profesi yang menjanjikan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT AIA Financial  (AIA) meresmikan pembukaan AIA Big Bang sebagai bentuk dukungan bagi para tenaga pemasar dan profesional muda yang ingin meniti karier di industri asuransi dan layanan keuangan di lobby gedung AIA Central, Jakarta.

AIA Big Bang merupakan wujud komitmen AIA dalam mengembangkan tenaga pemasar berkualitas dan memperkuat jalur keagenan untuk memberikan solusi dan layanan terbaik bagi nasabah.

Jalur keagenan tetap menjadi fokus AIA dalam memperkuat pasar di mana jalur distribusi tersebut masih memberikan kontribusi signifikan bagi industri asuransi jiwa.

Ben Ng, Presiden Direktur, PT AIA Financial  mengatakan, pihaknya terus mendukung pengembangan tenaga pemasar dengan memberikan program pelatihan berkualitas, perekrutan sumber daya manusia terbaik yang berkelanjutan.

“Pembukaan AIA Big Bang juga untuk melengkapi tenaga pemasar dengan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas,” katanya.

Baca: Duit Nasabah Rp 65 Juta Dikuras Via Virtual Account, Ini Klarifikasi BRI

 Pada 2018, AIA memiliki lebih dari 400 anggota MDRT di Indonesia dan satu dari 10 agen di AIA adalah anggota MDRT.

MDRT dikenal sebagai standar tertinggi dalam industri asuransi jiwa dan layanan keuangan yang diakui secara internasional.

Berdasarkan data MDRT, pada 2018 jumlah agen asuransi jiwa di Indonesia yang menjadi anggota MDRT mencapai 2.048 orang, meningkat 49% dari tahun sebelumnya dan menduduki posisi ke-4 di kawasan ASEAN, setelah Thailand, Vietnam dan Filipina.

Ang Tiam Kit, Direktur Keagenan, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, AIA Big Bang diharapkan dapat memberikan masyarakat pemahaman lebih baik mengenai profesi agen asuransi dan melihat profesi ini sebagai pilihan karir yang menjanjikan.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved