Conwood Hadirkan Empat Design Baru Produk Dekoratif.

Penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah

Conwood  Hadirkan Empat Design Baru Produk Dekoratif.
Istimewa
PT Conwood Indonesia terus berinovasi dengan beragam produk dekoratif untuk memenuhi trend design Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Conwood Indonesia terus berinovasi dengan beragam produk dekoratif untuk memenuhi trend design Indonesia.

Pada tahun ini, Conwood berinovasi dengan empat design baru produk dekoratif.

Desigh baru meliputi decorative panel ECP merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA segmen, Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis.

Kemudiam Decorative Panel Array dan Lap Siding G-5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis.

General Manager Sales & Marketing PT Conwood Indonesia, Deden Sarjana mengatakan, inovasi yang dikembangkan Conwood untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini.

 “Kami yakin penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah,” kaya Deden, Sabtu (15/3/2019).

Saat ini produk Conwood sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Lampung, Batam, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Jambi, Padang, Makassar dan Palembang.

Conwood memili tiga divisi yakni Divisi Home Solution yang memproduksi dan mengembangkan Rumah Conwood dan perlengkapannya, seperti rangka jendela, kusen pintu dan jendela

Commercial Solution yakni  memproduksi dan mengembangkan outdoor furniture untuk kebutuhan Hotel, Restaurant dan Café.

Sementara untuk Industrial Solution Memproduksi dan mengembangkan produk dekoratif yaitu produk pengganti kayu untuk berbagai aplikasi dekoratif seperti aplikasi dinding, aplikasi lantai dan sebagainya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved