First Media Raih Penghargam WOW Brand 2019

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi

First Media Raih Penghargam WOW Brand 2019
Istimewa
Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya saat menerima penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, untuk keempat kalinya menerima penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas kosistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya pada Kamis (14/3) di Hotel Raffles, Jakarta. 

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu bukti pengakuan bahwa strategi yang dilakukan untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dapat sepenuhnya dirasakan oleh pelanggan.

"Sehingga masyarakat luas yakin bahwa First Media sebagai brand, layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman," katanya.

Ditambakan Niki, First Media selalu berupaya untuk memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas secara konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi.

Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar.

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio.

BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy, dan First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved