Tatalogam Lestari Perkenalkan Teknologi Cepat Membangun Rumah di Indobuiltech 2019

produsen genteng metal dan baja ringan menghadirkan Domus Revo yakni teknologi baru dalam membangun rumah.

Tatalogam Lestari Perkenalkan Teknologi Cepat Membangun Rumah di Indobuiltech 2019
ist
PT Tatalogam Lestari, produsen genteng metal dan baja ringan, menghadirkan Domus Revo yakni teknologi baru dalam membangun rumah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tatalogam Lestari terus melakukan inovasi-inovasi baru. Yang terbaru, produsen genteng metal dan baja ringan menghadirkan Domus Revo yakni teknologi baru dalam membangun rumah.

Domus Revo merupakan bangunan yang komponen-komponen penyusunnya telah dipersiapkan sebelumnya ataupun telah diproduksi di pabrik. Setiap komponen dikemas terpisah dan diberi label penjelasan secara detil tentang cara merakitnya.

Untuk semakin memperkenalkan teknologi baru ini, Tatalogam menghadirkan Domus Revo dalam pameran Indobuildtech yang berlangsung pada 20 Maret-24 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Baca: e-Fishery Mulai Merambah ke Pasar Ikan Mancanegara

“Domus Revo memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membangun rumahnya, semudah kita membeli furniture knockdown dan kemudian merakit sendiri di rumah. Konsumen bisa membangun sendiri, karena komponen-komponennya jelas,” ujar Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari dalam keterangan resminya, Rabu (20/3)

Kelebihan teknologi Domus Revo ini di antaranya membangun rumah dengan proses yang sangat cepat, tidak membutuhkan banyak pekerja serta tidak ada bahan-bahan dalam membangun rumah yang terbuang.

Dengan kelebihan tersebut, Stephanus mengatakan biaya untuk membangun rumah bisa terpangkas. Tatalogam memberikan tipe pilihan rumah yang akan dibangun lewat teknologi Domus Revo ini.

Domus Revo ini merupakan pengembangan dari rumah Domus yang telah dikembangkan sebelumnya. Bedanya, membangun rumah dengan teknologi anyar ini jauh lebih cepat. Stephanus mengatakan, dalam satu hari kerangka rumah bisa dikerjakan hanya dalam satu hari.

Domus Revo dibanderol mulai Rp 2,2 juta per meter persegi (m²) tergantung finishing rumah. Harga itu sudah termasuk biaya pemasangan. "Jadi itu sudah harga terpasang," ujar Stephanus.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di KONTAN, dengan judul: Tatalogam luncurkan teknologi cepat membangun rumah

Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved