Wujudkan Lapangan Kerja, Motor Market Beri Peluang Bagi Yang Putus Sekolah

Saat ini sangat menjanjikan melihat data statistik penguna kendaraan baik mobil maupun sepeda motor yang setiap tahun

Wujudkan Lapangan Kerja, Motor Market Beri Peluang Bagi Yang Putus Sekolah
TRIBUNNEWS.COM/IST
Maru Nazara, selaku Owner Motor Market mengatakan kehadiran Motor Market terus memberikan lapangan pekerjaan khusus mereka yang tidak pernah memiliki kesempatan dari kampung halaman, baik yang putus sekolah ataupun yang tidak memiliki pendidikan samasekali dan program lainnya bisa di lihat di hatiseoranhpahlawan.com. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini sangat menjanjikan melihat data statistik penguna kendaraan baik mobil maupun sepeda motor yang setiap tahun meningkat tajam, terlebih kesadaran masyarakat pengguna kendaraan yang semakin tinggi akan keselamatan saat berkendara.

Tingginya pengguna kendaraan terus meningkat, Pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia sangat tinggi yaitu 9% mobil dan 11% motor. Peluang peningkatan pendapatan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan pemilik kendaraan dan tingkat kesadaran penggunaan asesoris.

Maru Nazara, selaku Owner Motor Market mengatakan kehadiran Motor Market terus memberikan lapangan pekerjaan khusus mereka yang tidak pernah memiliki kesempatan dari kampung halaman, baik yang putus sekolah ataupun yang tidak memiliki pendidikan samasekali.

"Kehadiran Motor market tentunya mereka bisa membantu perekonomian keluarga dan bisa menjadi dampak positif di kampung mereka masing-masing", ujar Maru Nazara selaku Owner Motor Market, Kamis (21/3/2019) di Jakarta.

Ia juga menambahkan bahwa Motor market mempersiapkan mereka menjadi The Next Super Hero dengan harapan mereka akan menjadi pahlawan-pahlawan berikutnya yang akan membantu banyak orang dan berdampak bagi Bangsa ini.

"Kami fokus untuk membangun nilai kemanusiaan di Motor Market yang kami beri nama hatiseorangpahlawan.com
Dengan memberikan kesempatan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan dari kampung agar bisa bekerja," ungkap Maru.

Dengan memberikan pembinaan baik secara karakter, skill hingga nantinya mereka yang bergabung di Motor Market yang akan tersebar di indonesia terutama di Jakarta, Tangerang dan Bekasi tentunya akan menjadi orang-orang hebat nantinya yang bisa juga membantu orang lain dengan support dari berbagai pihak, baik Pemerintah maupun masyarakat.

"Kami juga sangat bersyukur karena dari PT. Pertamina mensupport kami bahkan memberikan surat kontrak payung langsung dari Pertamina Pusat, dan tentu saja kami membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak agar terwujudnya Visi Misi Motor Market ini, " jelas Maru Nazara.

Bahkan menurutnya dwngan sistem di Motor Market nantinya banyak orang yang bisa membuka outlet Motor Market di SPBU dan semakin banyak orang yang terbantu di Motor Market.

"Ketika 1 orang bisa bekerja di Outlet Motor Market maka 1 keluarga tertolong karena setiap bulan mereka bisa mengirim uang ke kampung dan bisa membantu perekonomian keluarga bahkan membantu biaya sekolah adik-adik mereka dan Kisah selengkapnya Motor Market dan program-program lainnya bisa di lihat di hatiseoranhpahlawan.com, " tutup Maru Nazara.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved