Hewlett-Packard Klaim Penjualannya Naik 142 Kali Lipat di Shopee Super Brand Day

“Pencapaian ini menjadi awal yang baik bagi kerjasama strategis antara HP dan Shopee untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia."

Hewlett-Packard Klaim Penjualannya Naik 142 Kali Lipat di Shopee Super Brand Day
HP STORE
HP Sprocket 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hewlett-Packard (HP) menyatakan meraih kenaikan penjualan produk hingga 142 kali lipat dibandingkan hari biasa di gelaran Super Brand Day di platform e-commerce Shopee,12-14 Februari 2019.

Di program ini beragam produk HP ditawarkan dan mendapat respon positif dari konsumen dengan ditandai meningkatnya jumlah pengunjung sebanyak 20 kali lipat di official store HP.

“Pencapaian ini menjadi awal yang baik bagi kerjasama strategis antara HP dan Shopee untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Kami sangat senang melihat respon positif yang diberikan pengguna setia dalam Super Brand Day bersama HP dimana produk-produk HP sangat diminati pengguna Shopee," ujar Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto. 

Baca: FOTO-FOTO: Seperti Lautan Semut, Begini Kemeriahan Massa Sambut Prabowo di Lapangan Mandala, Merauke

Baca: Ini Dealer Bus dan Truk Terbaik di indonesia Sepanjang 2018 Versi Daimler

Dia menyebutkan, jumlah Kartrid Tinta HP yang terjual selama Super Brand Day setara untuk mencetak lebih dari 2 juta lembar kertas. Begitu pula dengan HP Sprocket, printer saku mini yang dihadirkan dengan Lipstik L’Oreal juga menjadi produk favorit dan terjual habis selama periode berlangsung.

Dia menyatakan, ke depan, HP dan Shopee akan melanjutkan kerjasama ini melalui kampanye 31.3 Elektronik & Digital Sale yang bisa diikuti mulai 25-31 Maret 2019.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved