Usai Coblos di TPS, Mari Manfaatkan Banjir Promo dari GO-PAY dan OVO

GO-PAY yang menggelar kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia berhadiah voucher GO-Pay pada tanggal 17 April nanti.

Usai Coblos di TPS, Mari Manfaatkan Banjir Promo dari GO-PAY dan OVO
ARDISAZ
Layanan Go-Pay dari Go-Jek 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal 17 April bukan sekadar hari coblosan saja, tapi momen untuk menikmati banjir promo.

Misalnya saja GO-PAY yang menggelar kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia berhadiah voucher GO-Pay pada tanggal 17 April nanti.

Tentu saja bertujuan agar pengguna GO-PAY aktif memberikan suaranya ke TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Namun pihak Go-Pay belum mau menjelaskan secara rinci program bisnis yang akan diberikan kepada para pengguna setianya saat pesta demokrasi nanti.

“Silahkan pantau sosial media kami di @gopayindonesia dalam waktu dekat ini,”Kata Head of Corporate Communication Go-Pay, Winny Triswandhani, Sabtu (13/4).

Adapun promo yang saat ini sedang berjalan hingga tanggal 30 April yaitu Cashback, Voucher, Diskon, dan Kode kupon sebesar 20%-30%. 

Berbagai merchant makanan dan minuman favorit seperti A&W, Auntie Anne’s, Bakerzin, Bakmi GM, Bakso Malang Karapitan, BreadLife, BreadTalk, Chatime, Cribou Coffe, CFC, Coldstone, Excelso, Gokana, Imperial Group, Kafe Betawi, Raa Cha Suki & BBQ, Sate Khas Senayan, kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Sebagai informasi, pertumbuhan transaksi GO-Paydi luar layanan GOJEK naik 25 kali lipat sejak diperkenalkan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan GO-Paysebagai layanan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia, berdasarkan riset 3 lembaga yang berbeda. 

Saat ini, GO-Paytelah bermitra dengan 28 institusi keuangan, serta telah diterima di lebih ratusan ribu rekan usaha di 370 kota di Indonesia dimana 40% berasal dari UMKM.

Apa yang dicapai GO-Pay, harapannya bisa merangkul semua orang kepada layanan keuangan digital GO-PAY, mengingat masih banyak masyarakat yang menggunakan uang tunai dalam kegiatan pembayaran. 

Halaman
123
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved