Ini Harga Apartemen 'Tower U' yang Dipasarkan Meikarta

Meikarta kembali memasarkan unit apartemen baru ‘Tower U’ yang berada di University District Meikarta, Cikarang,

Ini Harga Apartemen 'Tower U' yang Dipasarkan Meikarta
ist
Ratusan orang memadati pameran Meikarta yang digelar di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu (13/04/2019) dan Minggu (14/04/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Meikarta kembali memasarkan unit apartemen baru ‘Tower U’ yang berada di University District Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Tower U dipasarkan dengan harga mulai Rp 280 juta. Unit apartemen yang baru dipasarkan ini disambut positif masyarakat dengan penjualan mencapai ratusan unit di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu (13/4/2019).

Kesuksesan ini dipastikan akan berlanjut karena Meikarta akan memasarkan unit Tower U hingga ke seluruh Indonesia.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi.

Baca: Bek Tangguh Liverpool Minta Rekannya Bersatu Untuk Hentikan Barcelona

Oleh karena itu, Meikarta akan terus memiliki misi bagi masyarakat untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau.

“Harga hunian sangat berarti untuk menjadi pertimbangan masyarakat. Karena itu kami memasarkan properti dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 280 juta. Tidak hanya itu, Meikarta juga memudahkan konsumen dalam memiliki hunian, mulai booking fee hanya Rp 2 juta, bebas uang muka atau DP (down payment) 0 persen, hingga bebas biaya akad,” ujar Ferry Thahir, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/4/2019).

"Meikarta memasarkan unit Tower U bukan sekedar murah, namun juga kualitas terbaik. Hal itu kami prioritaskan karena konsumen butuh kualitas dan kenyamanan hidup," ujar Ferry.

Keistimewaan Tower U ini dibangun pada lokasi strategis tepat di sejumlah kampus bergengsi, salah satunya adalah Universitas Paramadina yang akan membangun kampus dan masjid megah. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020.

Selain di Grand Metropolitan Bekasi, Meikarta juga akan lebih dekat dengan masyarakat dengan membuka pameran di Gandaria City dan Paris Van Java mulai 15-21 April 2019, lalu di Grand Indonesia dan Trans Studio Mall Bandung 22-28 April 2019.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved