Go-Food Kembali Gelar Hari Kuliner Nasional di 20 Kota

Penyelenggaraan Harkulnas tahun ini dijanjikan akan lebih menarik dengan ragam diskon dan potongan harga.

Go-Food Kembali Gelar Hari Kuliner Nasional di 20 Kota
TRIBUNNEWS/REYNAS
Hari Kuliner Nasional 2019 akan berlangsung selama 20 hari mulai 5 Mei di 20 kota dengan menggandeng lebih dari 400 ribu mitra ​merchant​ dan 96 persen di antaranya UMKM kuliner. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi pemesanan makanan online Go Food akan menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) 2019 selama 20 hari mulai 5 Mei di 20 kota dengan menggandeng lebih dari 400 ribu mitra ​merchant​ dan 96 persen di antaranya UMKM kuliner

​Chief Food Officer GOJEK Group​, Catherine Hindra Sutjahyo menjanjikan penyelenggaraan Harkulnas tahun ini akan lebih menarik dengan ragam diskon dan potongan harga.

Pihaknya mengapresiasi para partner yakni pelaku usaha UMKM kuliner dalam kontribusi nyata kepada perekonomian dengan pemanfaatan teknologi.

“Kunci kesuksesan Go-Food dalam mendorong peningkatan bisnis ​merchant​, tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar, tapi juga memahami kebutuhan mereka ​dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan mereka dari hulu ke hilir,” ujar Catherine di GBK, Senayan, Selasa (23/4/2019). 

Baca: PSI Nyatakan Akan Jadi Oposisi di DPRD DKI, Partai Nasdem Menyebutnya Gagal Paham

Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata meyakini animo pengunjung di penyelenggaraan tahun ini akan sangat positif dibanding tahun sebelumnya.

Dia juga meyakini akan terjadi kenaikan omzet yang signifikan pada ​merchant y​ang berpartisipasi. Dia menyebut di penyelenggaraan tahun ini peserta yang tampil lebih banyak, mencapai puluhan ribu.  

Baca: Doa Niat Puasa Ramadan dan Niat Sholat Tarawih Berikut Terjemahannya

“Kami berharap pelanggan dapat semakin banyak memanfaatkan promo kuliner yang tersedia, begitu pun para ​merchant dapat mengakses banyak pelanggan sehingga omzet bisa terus meningkat, serta membantu para mitra driver untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya,” kata Marsela.

Selain di Jabodetabek, rangkaian Harkulnas Go-Food juga digelar di 15 kota lainnya seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang, dan Batam.  

“Pastikan kamu dan teman-teman tidak ketinggalan semua promo menarik selama Harkulnas untuk mencoba makanan serba nikmat dan tentunya ramah di kantong. Apalagi, menyambut Ramadan seperti sekarang biasanya orang-orang mulai berhemat untuk memenuhi segala kebutuhan di bulan yang penuh berkah bersama keluarga dan kerabat terdekat,” ujar Marsela.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved