Crea Premium Building Jadi Fasilitas Terbaru di ITDC Nusa Dua

Proyek properti ini untuk mendukung percepatan investasi di Bali dengan menyediakan pusat bisnis yang representatif dengan standar internasional.

Crea Premium Building Jadi Fasilitas Terbaru di ITDC Nusa Dua
HANDOUT
Crea Nusa Dua Premium Building di kawasan Nusa Dua, Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus investasi baru ke Pulau Bali saat ini masih terus mengalir. Data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menunjukkan, Bali menempati urutan teratas lokasi di Indonesia yang diminati investor.

Nilai investasi di Bali mencapai Rp 19,2 triliun rupiah atau 29 persen dari total investasi. Selanjutnya Jakarta Rp17,2 triliun(26 persen) dan Jawa Barat Rp 6,69 triliun (10 persen).

Salah satu investor yang masuk ke Bali adalah PT Agung Panorama Propertindo yang menggarap proyek properti Crea Nusa Dua Bali Premium Building di kawasan Nusa Dua, Bali.

“Kami ingin mendukung percepatan investasi di Bali dengan menyediakan pusat bisnis yang representatif dengan standar internasional. saat ini Nusa Dua sudah menjadi pintu masuk bisnis International dan mancanegara, ungkap Presiden Direktur Crea Nusa Dua Bali Premium Building, Joseph Effendy.

Crea Nusa Dua Bali Premium Building menyediakan ruang perkantoran terutama untuk memenuhi kebutuhan perusahaan international terhadap bisnis yang berintegrasi di kawasan Nusa Dua.

Baca: Marketplace Mobilkamu Bukukan 400 Pemesanan Mobil dari Pameran Telkomsel IIMS 2019

Joseph mengatakan, proyek properti ini terdiri dari gedung dengan 3 menara dan 4 lantai dengan luas bangunan 21.000 meter persegi, dibagun dengan konsep resor dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi canggih yang beroperasi 24 jam selama 7 hari per minggu agar memudahkan turis international dari berbagai negara untuk berkunjung.

Proyek properti ini terdirir dari area komersial, ruang kantor, fasilitas premium shuttle ke bandara, toko duty free, klinik kecantikan dan bedah plastik, ruang eksekutif, lounge, bank gourmet cafe dan lain-lain.

“Kami ingin menawarkan lingkungan bisnis yang bersinergi di Bali. Dengan lokasinya yang strategis, hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, gedung premium ini cocok untuk berbagai peluang bisnis," ujar Joseph.

Kawasan Nusa Dua yang menjadi lokasi Crea dikelola Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang merupakan salah satu pengembangan destinasi pariwisata terbaik di Asia Tenggara.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved