Amar Bank Hadirkan Platform Nabungyuk.com

Nabungyuk.com merupakan platform dan inovasi nyata dari Amar Bank dalam menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat di era digital

Amar Bank Hadirkan Platform Nabungyuk.com
istimewa
Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Amar Bank, pionir produk financial technology (fintech) Tunaiku menghadirkan produk digital yaitu Nabungyuk.com.

Nabungyuk.com merupakan platform dan inovasi nyata dari Amar Bank dalam menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat di era digital ini yang siap memberikan pelayanan digital untuk produk simpanan seperti tabungan Aster, Tamara dan Deposito.

"Melalui Nabungyuk.com, siapa pun dapat dengan mudah membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang atau kantor kas," kata Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian dalam keterangannya, Senin (6/5/2019).

Baca: Keren,Ayah Ini Rela Berhenti Merokok agar Bisa Nabung demi Ajak Keluarga Berlibur

Selain itu, Amar Bank juga memberikan akses ke layanan perbankan melalui Tunaiku untuk kredit dalam platform ini secara resmi dirilis pada 15 April 2019 lalu.

"Kini hanya dengan mengakses satu platform, masyarakat dapat mulai melakukan perencanaan keuangan dan berinvestasi melalui produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dengan keunggulan aman, cepat, dan bunga yang kompetitif.

Terkait pembukaan cabang, Vishal menyebut langkah ini untuk lebih mendekatkan Amar Bank dengan masyarakat, khususnya saat ini untuk area Jakarta Selatan.

Baca: Tronton Mundur Gilas Motor Ipda Tatang, Polisi Segera Panggil Pemilik Truk

"Kami melihat potensi pasar yang sangat besar dan akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Dengan dibukanya Kantor Kas Gandaria di Jalan Sultan Iskandar Muda, Blok C No. 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat ini Amar Bank genap memiliki enam jaringan kantor.

Vishal menambahkan, melalui tiga pilar pelayanan yakni jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas), Tunaik  dan Nabungyuk.com, dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan jasa perbankan (inklusi finansial).

"Juga membantu perekonomian masyarakat untuk terus tumbuh. Ke depannya, kami menargetkan Nabungyuk.com dapat bertumbuh seperti halnya Tunaiku,” kata Vishal.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved