Wismilak Inti Makmur Gelar Diplomat Success Challenge

PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) melalui Wismilak Foundation kembali menggelar Diplomat Success Challenge untuk tahun ke-10 (DSC|X tahun 2019).

Wismilak Inti Makmur Gelar Diplomat Success Challenge
Istimewa
DSC adalah program kompetisi kewirausahaan yang memberikan peluang kepada kaum muda untuk menjadi seorang wirausaha sukses melalui pengembangan ide-ide kreatif mereka. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) melalui Wismilak Foundation kembali menggelar Diplomat Success Challenge untuk tahun ke-10 (DSC|X tahun 2019).

Perseroan menyediakan hadiah berupa hibah modal usaha dengan total sebesar Rp2 milliar kepada finalis terpilih sesuai dengan kebutuhan usaha.

Selain itu, program DSC|X tahun 2019 juga memberikan kesempatan kepada peserta terpilih untuk  mendapatkan pendampingan atau mentoring untuk membangun pola pikir usaha yang sukses sebagai bagian dari pengembangan usaha berkelanjutan.

“Diplomat Success Challenge ke-10 ini adalah komitmen besar Wismilak untuk memperkuat kewirausahaan di Indonesia. Target pertumbuhan wirausaha memang penting, tapi tak kalah penting juga adalah bagaimana agar para pelaku wirausaha 
tersebut siap menghadapi tantangan industri 4.0z," ujar Doni Arya selaku perwakilan WIIM di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Baca: Penyerang Persib Musim 2018 Cetak Gol, tetapi Harus Gigit Jari

Baca: Pasar Murah Ramadan Digelar di 10 Kecamatan

Baca: Pasar Bedug, Lokasi Berburu Takjil Langka

Dalam siaran pers yang diterima Tribun disebutkan, DSC adalah program kompetisi kewirausahaan yang memberikan peluang kepada kaum muda untuk menjadi seorang wirausaha sukses melalui pengembangan ide-ide kreatif mereka.

Berbeda dengan kompetisi kewirausahaan lainnya, DSC|X 2019 menyediakan jejaring kerja dan kolaborasi yang melibatkan alumni DSC yakni Diplomat Entrepreneur Network (DEN). Ini akan membuka peluang dan potensi usaha lebih besar melalui keterhubungan dalam jaringan alumni tersebut.

Doni berharap DSC|X tahun 2019 yang akan dibuka pendaftaran mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 17 Agustus 2019 dapat menjaring sebanyak mungkin ide-ide bisnis kreatif dan sesuai trend dari calon-calon wirausahawan muda di seluruh Indonesia. 

“DSC|X kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk pertama kalinya kami  berkolaborasi dengan partner strategis untuk menjangkau lebih luas lagi, ditambah dengan ide bisnis yang diaudisi jauh lebih banyak, yakni 150 tiap 5 kota, total 750 
proposal," jelasnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved