Kembangkan Bisnis PR, Havas Group Luncurkan Red Havas

Rebranding ini didasarkan pada keberhasilan model tersebut dan dirancang untuk mendorong agensi dan strategi merged media

Kembangkan Bisnis PR, Havas Group Luncurkan Red Havas
HO/Havas Group
Red Havas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan komunikasi pemasaran global di dunia, Havas Group meluncurkan Red Havas, agensi PR yang menggabungkan fungsi public relations (PR) dan social media (media sosial) di bawah satu bendera.

Peluncuran Red Havas ini merupakan bagian dari langkah rebranding global Havas Group yang kini tengah mengembangkan bisnis PR.

Disebutkan, Red Havas menggunakan "Merged Media,” sebuah model yang mereplikasi konvergensi konsumsi media - memadukan penerbitan tradisional dan digital, konten, media sosial, dan data yang mendefinisikan masa depan PR sebagai sebuah kategori.

Rebranding ini didasarkan pada keberhasilan model tersebut dan dirancang untuk mendorong agensi dan strategi merged media yang dimiliki ke pencapaian baru dan melintasi benua serta pasar baru.

Efektif segera, Red Agency yang berbasis di Asia Pasifik, dengan kantor di Australia, Singapura dan Filipina akan membawa merek baru - Red Havas - yang mencakup earned, social, experiential (event) dan konten.

Selain itu, Red Havas juga akan melakukan rebranding kantor Havas PR di Vietnam dan Jakarta.

Nama baru ini merencanakan ekspansi ke Jepang dan Amerika Selatan dalam 18 - 24 bulan.

Rebranding ini bertepatan dengan investasi yang dipimpin oleh markas global ke data, konten, dan insight tools, yang akan mencakup platform analitik pendengaran dan prediktif dalam kemampuan memprediksi yang belum pernah ada sebelumnya di industri.

Red Havas Indonesia akan dipimpin Harry Tumengkol dan Trishi Setiayu.

“Di Indonesia, saat ini kami memiliki 30 konsultan PR yang fokus untuk selalu memberikan hasil yang nyata. Rebranding di bawah naungan Red Havas yang memiliki model strategis Merged Media akan semakin memperkuat rencana kami untuk mendefinisikan kembali industri PR dan membawa kami menjadi pemimpin di Indonesia,” kata Harry dalam keterangan yang diterima, Jumat (17/5/2019).

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved