PrimaFood Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Perwakilan Panti Asuhan: Kami Berterima Kasih!

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, PT Charoen Pokphand Indonesia melalui PT. PrimaFood Internasional (PFI) mengadakan acara buka bersam

PrimaFood Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Perwakilan Panti Asuhan: Kami Berterima Kasih!
ISTIMEWA
Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, CPI melalui PT. PrimaFood Internasional (PFI) mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di Jakarta. 

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, PT Charoen Pokphand Indonesia melalui PT PrimaFood Internasional (PFI) mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Regional Head PT Primafood Bambang Mulyadi saat acara buka puasa bersama Primafood di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Acara buka puasa bersama Primafood, di Jakarta, Kamis (16/5/2019).
Acara buka puasa bersama Primafood, di Jakarta, Kamis (16/5/2019). (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Pada Acara buka puasa ini Primafood menggunakan food truck yang dapat menjangkau langsung ke lokasi dan menyajikan hidangan berbuka berupa produk Fiesta Ready Meal dengan berbagai varian rasa yang lezat dan sangat praktis kepada anak-anak di tiga panti asuhan, yakni Panti Asuhan Utama Putra Utama 3 Klender, Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 Tebet, dan Panti Asuhan Utama Putra Utama 1 Klender.

"Saya mewakili teman-teman dan anak asuh kami untuk mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada PT Charoen Pokphand Indonesia atas program buka puasa bersama anak asuh kami. Mereka pun senang karena makanannya enak-enak," ujar Dewi salah satu perwakilan dari 3 panti asuhan.

Anak-anak panti asuhan yang menikmati Fiesta Ready Meal.
Anak-anak panti asuhan yang menikmati Fiesta Ready Meal. (ISTIMEWA)

Produk yang diberikan kepada anak-anak tersebut adalah Fiesta Ready Meal, yang penyajiannya tidak membutuhkan waktu lama dan sangat cocok juga untuk dijadikan menu berbuka dan sahur.

Produk ini juga sudah bisa diperoleh di berbagai supermarket dan minimarket.

Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan suci penuh berkah ini merupakan tujuan utama dari kegiatan PT Charoen Pokphand Indonesia  yang akan rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

PT Charoen Pokphand Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri makanan ternak, pembibitan, budi daya ayam ras serta industri pengolahannya.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia sumber protein hewani unggas di Indonesia, CPI berusaha terus untuk berinovasi dalam hal teknik penyajiannya, sehingga sumber protein tersebut dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat, baik kalangan anak-anak, remaja maupun dewasa. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved