DPR RI

Ade Komarudin: "Sekarang Periode Pengabdian Terakhir Kepada DPR"

Di periode akhir pengabdiannya, Politikus partai Golkar, Ade Komarudin menyayangkan sikap partainya yang akan mencopot dari jabatan Ketua DPR RI.

Ade Komarudin:
Dok. DPR
Ade Komarudin di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (23/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎ Di periode akhir pengabdiannya, Politikus partai Golkar, Ade Komarudin menyayangkan sikap partainya yang akan mencopot dari jabatan Ketua DPR RI dari  pengabdiannya yang terakhir.

"‎Sekarang pengabdian terakhir kepada DPR. Saya sudah sampaikan 2019 saya tidak mencalonkan lagi," kata Ade di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Pria yang akrab disapa Akom itu menuturkan, ‎menjadi politikus memang merupakan cita-citanya sejak kecil. Dirinya mengaku saat bersekolah di Purwakarta, cita-citanya itu selalu digantungkan ‎agar tercapai di kemudian hari.

"Cita-cita dari kecil memang jadi politisi dan alhamdulillah kesampaian," tutur Akom.

‎Puncak kesuksesan Akom menjadi politisi adalah saat mampu menginjakkan kaki di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Pria asli Purwakarta itu sejak tahun 1997 menjadi anggota DPR hingga saat ini.

"Begini-begini ya saya itu anggota DPR dari 97 (1997). ‎Saya bersyukur kepada Allah sampai hari ini Insya Allah saya bisa mengabdi kepada partai, kepada negara," tandas Akom.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved