Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Scott Parker Diragukan Bisa Tampil di Euro 2012

Sabtu, 12 Mei 2012 22:10 WIB

Scott Parker Diragukan Bisa Tampil di Euro 2012
net
Scott Parker dan Stuart Pearce

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang jangkar Tottenham Hotspur, Scott Parker, tengah bergelut dengan cedera. Ia tertimpa cedera achilles beberapa waktu lalu dan harus naik meja perawatan.

Kondisi ini membuat manajer Spurs, Harry Redknapp ragu anak asuhnya itu bisa tampil di Euro 2012 mendatang. Redknapp menilai Parker butuh waktu yang agak lama untuk pulih dari cedera.

"Ia (Parker) mengalami cedera di bagian achilles dan saya beraharap cederanya tidak semakin memburuk. Cederanya tak kunjung membaik, sepertinya itu akan menjadi cedera yang panjang," paparnya.

Redknapp menambahkan, "Saat ini ia tengah berjuang untuk kebugarannya. Itu bukan keretakan (achilles ) namun terasa sakit. Hal ini merisaukannya. Usai Minggu ini, ia akan menerima beberapa suntikan di bagian itu dan kita lihat apakah itu bisa menghilangkan rasa sakitnya."

"Ia sudah merasakannya beberapa minggu. Mungkin satu-satunya obat adalah sedikit beristirahat namun jelas tim medis berusaha untuk menghilangkannya. Ia memerlukan sepuluh hari setelah disuntik," tutup Redknapp.

Baca juga:

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas