Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Xabi Alonso: Madrid dan Barca di Timnas Spanyol Akur

Kamis, 24 Mei 2012 20:41 WIB

Xabi Alonso: Madrid dan Barca di Timnas Spanyol Akur
zimbio
Xabi Alonso, gelandang Real Madrid dan Timnas Spanyol

Laporan Wartawan Bolanews.com, Galih Rachdityo

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Timnas Spanyol Xabi Alonso menegaskan tidak ada rivalitas antara pemain Real Madrid dan Barcelona di La Furia Roja.

"Persaingan Madrid dan Barca adalah sesuatu yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan timnas. Ketika kami berada di dalam timnas, khususnya di sebuah kompetisi internasional yang besar dan memperjuangkan sesuatu seperti ini, maka tidak akan ada masalah bagaimana musim kompetisi berakhir," ujar gelandang yang memulai karirnya di Real Sociedad tersebut.

"Jika seseorang memenangi sesuatu, maka Anda memberi selamat pada mereka. Sebaliknya, jika Anda yang memenangi sesuatu mereka akan memberikan selamat. Akan tetapi, Anda harus berjuang untuk sesuatu yang lain di sini," kata gelandang Real Madrid ini.

Spanyol berada di Grup C bersama dengan Italia, Rep. Irlandia, dan Kroasia dalam turnamen yang akan digelar di Polandia dan Ukraina pada Juni-Juli mendatang.(*)

Tim Nasional Spanyol

Penjaga Gawang:
Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), David De Gea (Man United)

Bek:
Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Monreal (Malaga), Juanfran Torres (Atletico Madrid), Alvaro Dominguez (Atletico Madrid);

Gelandang:
Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), Benat Etxebarria (Real Betis), Isco (Malaga), Javi Garcia (Benfica), Bruno Soriano (Villarreal) David Silva (Man City), Jesus Navas (Sevilla)

Penyerang:
Alvaro Negredo (Sevilla), Roberto Soldado (Valencia); Adrian Lopez (Atletico Madrid).

Berita Terkait: Euro 2012
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Bolanews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas