• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Daftar Skuad Resmi Jerman di Euro 2012

Selasa, 29 Mei 2012 02:19 WIB
Daftar Skuad Resmi Jerman di Euro 2012
net
Timnas Jerman

TRIBUNNEWS.COM - Joachim Low mulai memangkas skuad yang akan dibawanya ke Euro 2012. Senin (28/5), tiga nama dicoret dari skuad bayang Jerman.

Sebelum dilakukan pencoretan, Low masih memiliki 27 nama di timnya. Dia melakukan pemangkasan guna memenuhi kuota 23 pemain untuk dibawa ke Polandia-Ukraina.

Cacau menjadi satu pemain yang dicoret dari lini depan. Dari lini kedua, Sven Bender dan Julian Draxler tak diikutsertakan ke Euro 2012. Satu pemain lain yang dicoret adalah Marc-Andre Ter Stegen. Kiper muda itu kebobolan lima gol saat Jerman kalah 3-5 dari Swiss, akhir pekan lalu.

Dengan dicoretnya Cacau, Low hanya memasukkan dua striker ke skuadnya. Mereka adalah Mario Gomez dan Miroslav Klose. Kendati demikian, ada sejumlah nama lain yang bisa dipasang sebagai penyerang, Lukas Podolski misalnya.

Skuad Jerman:

Kiper: Manuel Neuer, Tim Wiese, Ron-Robert Zieler

Defender: Holger Badstuber, Jerome Boateng, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Philipp Lahm, Per Mertesacker, Marcel Schmelzer

Midfielder: Lars Bender, Mario Gotze, Ilkay Gundogan, Sami Khedira, Toni Kroos, Thomas Muller, Mesut Ozil, Lukas Podolski, Marco Reus, Andre Schurrle, Bastian Schweinsteiger

Depan: Mario Gomez, Miroslav Klose

Baca juga:

Editor: Dodi Esvandi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas