Jumat, 26 Desember 2014
Tribunnews.com

Sergei Semak: Rusia akan Tampil Mengejutkan di Piala Eropa

Jumat, 1 Juni 2012 04:00 WIB

Sergei Semak: Rusia akan Tampil Mengejutkan di Piala Eropa
net
Sergei Semak

TRIBUNNEWS.COM – Pemain gelandang Rusia Sergei Semak, optimis tim Beruang Merah akan tampil mengejutkan di Euro 2012. Banyaknya pemain muda berbakat membuat Semak optimistis, Rusia bisa tampil trengginas.

Pemicu lain yang bisa membuat Andre Arshavin dkk bisa meledak di Polandia-Ukraina adalah kegagalan lolos ke Piala Dunia Afrika Selatan dua tahun lalu.

"Kegagalan ke Piala Dunia 2010 menjadi pemicu pemain-pemain yang punya peluang terakhir di timnas untuk mengangkat trofi Eropa," ujar Semak kepada E'Equipe Magazine.

"Di Euro 2008, banyak yang tidak percaya kami bisa mengalahkan Belanda, dan kami yakin bisa melakukannya. Tim Rusia sekarang tidak hanya solid di belakang, tetapi juga agresif mengontrol bola dalam pola permainan yang modern. Kami bisa mengubah taktik bagaimana kami mengatur kecepatan serangan," ujarnya.

Menurut Semak, Rusia sangat beruntung memiliki pemain seperti Andrey Arshavin, Alan Dzagoev dan Aleksandr Kerzhakov. "Kami adalah tim yang tahu bagaimana meraih kemenangan. Tim ini dibangun dengan pengalaman internasional yang dimiliki banyak pemain," kata Semak.(tribunnews/sn)

Baca juga:

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas