• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Van Bommel Ingatkan Belanda Segera Berbenah

Jumat, 1 Juni 2012 06:30 WIB
Van Bommel Ingatkan Belanda Segera Berbenah
net
Mark van Bommel

TRIBUNNEWS.COM – Mark van Bommel mengingatkan timnya untuk tampil lebih baik, bila ingin meraih sukses di Euro 2012. Bommel mengatakan, setelah kalah dari Bayern Muenchen dan Bulgaria, Belanda meraih kemenangan 2-0 atas Slovakia. Kemenangan itu, menurutnya tidaklah diraih dengan penampilan terbaik Belanda.

"Kami puas dengan hasil yang diraih, tapi kinerja yang ditunjukkan di lapangan meninggalkan pekerjaan rumah untuk diperbaiki. Kami harus belajar dari kesalahan yang kami buat. Karena kami jelas akan gagal bila melakukan kesalahan yang sama di Euro 2012," ujarnya seperti dilansir goal.com.

"Kami rasa kami sedang menuju ke arah yang benar. Permainan sayap kami cukup bagus, dan itu juga yang membuat gol berasal," tambahnya.

Terkait cedera pemain, Bommel berharap semua segera bisa sembuh di saat laga Euro dimulai. "Mathijsen sudah cedera, dan sekarang Wilfred dan Wesley juga. Saya berharap cederanya tidak terlalu serius, karena kami perlu semua orang di musim panas ini," tukasnya.(tribunnews.com/sn)

Baca juga:

Editor: Dodi Esvandi
0 KOMENTAR
581361 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas