• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kiper Inggris Akui Gol Samir Nasri Bagus

Selasa, 12 Juni 2012 04:24 WIB
Kiper Inggris Akui Gol Samir Nasri Bagus
bet
Franck Ribery vs Joe Hart

laporan wartawan Kompas.com, Hery Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, KIEV - Kiper Inggris, Joe Hart, menyesal gawangnya kebobolan saat melawan Perancis pada laga Grup D Piala Eropa 2012, hingga timnya akhirnya hanya bermain imbang 1-1. Namun, dia mengakui gol yang dicetak Samir Nasri itu sulit dihadang.

Nasri adalah rekan Hart di Manchester City. Sehingga, dia kenal betul karakternya. Namun, dia tetap sulit menduga bagaimana Nasri melepaskan tendangan ke gawangnya.

"Samir pemain yang cerdas. Saat itu kami sedikit menurun. Itu gol yang bagus bagi mereka. Tapi, selanjutnya kami harus konsentrasi pada permainan bagus kami," jelas Hart.

Inggris sebenarnya sudah unggul lebih dulu lewat gol Joleon Lescott. Namun, Nasri menyamakannya. Dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan keras ke pojok bawah gawang Hart. Selain cepat, bola itu sulit dihalau.

Hart sadar, hasil sering kurang begitu bagus. Maka, ia berharap Inggris mampu meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya melawan Swedia dan Ukraina. Ia yakin, Inggris mampu lolos ke babak berikutnya.

"Anda bisa mempertanyakan apa yang ingin Anda tanyakan tentang tim. Tapi, Anda akan selalu mendapat kepercayaan diri, kebanggaan, dan kualitas. Orang melupakan bahwa kami adalah Inggris dan kami tim yang bagus. Bahkan, pada 25 menit pertama mereka (Perancis) belum siap meladeni permainan kami," katanya.

Editor: Ravianto
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
616082 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas