• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Rukunnya Fans Portugal dan Denmark

Jumat, 15 Juni 2012 17:34 WIB
Rukunnya Fans Portugal dan Denmark
TRIBUN JAKARTA/Husein Sanusi
Fans Portugal melakukan selebrasi kemenangan tim nasional Portugal atas Denmark saat nonton bareng di fans zone Palace Culture, Warsawa, Polandia, Kamis (14/6). Usai pertandingan fans Portugal dan Denmark saling bersalaman dan tetap menjaga persahabatan. (TRIBUN JAKARTA/Husein Sanusi)

Liputan Khusus Euro 2012 di Tribun Jakarta

Baca Juga Berita Piala Eropa 2012 lainnya

Pernak-pernik dan Laporan Langsung dari Euro 2012

Laporan Wartawan Tribun, Husein Sanusi dari Polandia

TRIBUNNEWS.COM – Bagi pendukung tim nasional Denmark, menyaksikan kekalahan di masa-masa akhir pertandingan tentu sangat menyakitkan. Seharusnya Denmark bisa bernapas panjang jika saja mereka mampu menahan imbang Portugal hingga akhir pertandingan.

Tapi takdir berbicara lain, Portugal mampu menggungguli mereka di masa injury time dan mengakhiri laga dengan skor 3-2. Namun sesakit apapun kenyataan yang dihadapi, fans Denmark tetap berbesar hati menerima kekalahan itu.

Setelah pertandingan selesai mereka berangkulan dengan fans Portugal yang sedang larut dalam euforia kemenangan saat nonton bareng di fans zone Palace Culture, Warsawa, Polanda, Kamis (14/6/2012) dini hari.

Puluhan fans dari kedua kesebelasan saling berpelukan, membuat lingkaran, dan melakukan ritual semacam doa bersama. Ini cukup unik. Pasalnya, saat pertandingan berlangsung, persaingan suporter antar kedua tim sangat panas dan menegangkan.

Namun semuanya berubah jadi harmonis saat wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan. Fans Denmark dengan sabar mendekati fans Portugal yang mayoritas gadis-gadis masih belia. Mereka seperti sudah sangat akrab padahal baru berjumpa di lokasi ini.(Tribunnews.com/cen)

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
629842 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas