• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribunnews.com

Heboh Suporter Telanjang di Belakang Gawang Inggris

Selasa, 26 Juni 2012 17:47 WIB
Heboh Suporter Telanjang di Belakang Gawang Inggris
THE SUN
Suporter memelorotkan celana di belakang gawang Joe Hart ketika Alessandro Diamanti mengeksekusi tendangan penalti pada babak adu penalti antara Inggris vs Italia di babak perempat final Euro 2012, Senin (25/6/2012). Italia menang 4-2.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan perempat final antara Inggris vs Italia sudah berakhir dengan kemenangan Italia 4-2 melalui adu penalti.

Inggris sudah pulang kampung. Inggris sedang ramai bukan tentang semifinal Euro 2012, tapi tentang misteri suporter yang telanjang di belakang gawang Inggris.

Scene-nya kira-kira begini. Kamera televisi menyorot pemain Italia berkumpul di tengah lapangan dalam suasana tegang, sementara Alessandro Diamanti mengeksekusi tendangan penalti terakhir Timnas Italia.

Tendangan itu berakhir gol, dan Italia memastikan kemenangan atas Inggris. Hasil itulah yang juga mengantar Inggris pulang kampung lebih awal.

Pada gambar televisi terlihat, dua suporter di belakang gawang Joe Hart dengan baju pakaian Timnas Inggris dan wig merah putih memelorotkan telanjang.

Salah satu dari dua suporter misterius ini dengan ekspresi santai menonton Diamanti mengeksekusi penalti dengan kondisi celananya sudah melorot semuanya, seperti terlihat pada foto yang dipublikasikan The Sun.(*)

Preview Spanyol vs Portugal di Tribun Jakarta 

Jelang Jerman vs Italia di Semifinal Euro 2012

Berita Terkait: Euro 2012
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
667302 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas