• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Puluhan Wanita Telanjang Tuntut Izin Pamer Payudara

Selasa, 23 Agustus 2011 01:08 WIB
Puluhan Wanita Telanjang Tuntut Izin Pamer Payudara
Puluhan wanita menuntut diizinkan bertelanjang dada di tempat umum.

TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA - Puluhan wanita turun ke jalan-jalan di sekitar Venice Beach, California, untuk memperingati Hari Kesetaraan Wanita. Uniknya, mereka melakukan pawai dengan kondisi telanjang.

Dilansir The Sun, mereka memprotes hak individu agar diizinkan secara hukum untuk bertelanjang dada di tempat umum, seperti laiknya laki-laki.

Sejumlah pria juga ikut dalam aksi ini. Mereka melakukan aksi unjuk rasa di dua belas negara bagian, di antaranya New York, North Carolina, dan California.

Aksi tahunan yang telah digelar keempat kalinya ini untuk menuntut agar diizinkan memamerkan payudara.(*)

Penulis: Juang Naibaho
35 KOMENTAR
152465 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • maniszz-Senin, 12 September 2011 Laporkan
    Ya, , ,Allah, kiamat udah d dpan mata. . . .
  • Iwan Sila-Senin, 29 Agustus 2011 Laporkan
    to sm za mnta hr kiamat...sbr neng kiamat sdh dkt??????
  • nasroelnasir-Minggu, 28 Agustus 2011 Laporkan
    Rupanya sifat2 hewani orang pompuan muda khususnya Amirika udah mulai nampak ya ?
  • shamzd_28-Sabtu, 27 Agustus 2011 Laporkan
    *jaman qelo,kitu caranamach
    harus di kutuk jadi monyet
    hayang telanjang gtoec mach
    ,,,,manusia purba 2011 suqanmach
    ,,,
  • tarmo-Sabtu, 27 Agustus 2011 Laporkan
    hmm kayak nya asik tu, seandainya di negara kita ada yg kyk gituan.
  • Pairo-Jumat, 26 Agustus 2011 Laporkan
    ada websitenya....
  • Andre Sheptian-Kamis, 25 Agustus 2011 Laporkan
    Wah bagus tuh, asal jangan emak, kakak, adek, dan cewek gua aja haha (ga mau rugi)
  • toes-Kamis, 25 Agustus 2011 Laporkan
    BERTOBATLAH DAN KEMBALILAH KE JALAN TUHAN......AMIIIIIIN
  • toes-Kamis, 25 Agustus 2011 Laporkan
    apa betul itu adalah tanda-tanda akhir jaman..... saya kurang dan sama sekali tak setuju pendapat anda
  • Afiful Hashif-Kamis, 25 Agustus 2011 Laporkan
    makin seperti hewan saja manusia kini. ckckck..
  • Rizka Faradilla-Kamis, 25 Agustus 2011 Laporkan
    Astahfirullah...
    tu lah tanda2 akhir jaman..
    Manusia gak akn malu lg utk brbuat dosa..
  • Emy Meme Joe-Kamis, 25 Agustus 2011 Laporkan
    nazees looo...inilah salah satu contoh peradaban luar yang di copy paste org Indonesia..go to hell..memalukan kaum perempuan
  • Sri Fajar-Rabu, 24 Agustus 2011 Laporkan
    Ya Alloh.. naudzubillah himindzalik.sudah di cabut rasa malu nya.semoga Indonesia tidak d huni oleh wanita2 spt itu
  • Kiko Christopher-Rabu, 24 Agustus 2011 Laporkan
    Suatu saat nanti kita akan sulit membedakan mana binatang dan mana manusia ... karena sudah sama-sama telanjang. Gendeng tuh orang-orang.
  • Kiko Christopher-Rabu, 24 Agustus 2011 Laporkan
    Sinting tuh orang-orang. Gue nggak ngebayangin ada seorang gadis bertelanjang dada di depan bapaknya, kakeknya, pamannya, adiknya, kakaknya ... Nah, itu kalau suatu saat diperkosa sama pencoleng... Siapa yang salah tuh ?
  • Ambin-Selasa, 23 Agustus 2011 Laporkan
    Di bbrp daerah pedalaman msh ada wanitanya yg bertelanjang dada. Itu menjadi pemandangan biasa,kita bilang mrk primitif. Ttp setdknya moralitas mrk lbh baik dr kita, yg berpakaian lengkap ttp kasus perkosaan banyak terjadi, yg lbh tdk bermoral ada ayah ka
  • andy-Selasa, 23 Agustus 2011 Laporkan
    law d indonesia ad,gua pengen lihat jg nich..wkwkwkwk
  • Congki-Selasa, 23 Agustus 2011 Laporkan
    @ kenapa harus dimaki maki kalo emang begitu biarin aja...? Kembali lg ke zaman adam dan hawa...!
  • Ssn. Pingocchio-Selasa, 23 Agustus 2011 Laporkan
    kalo setara, bearti pria jg harus pake bra??
  • anna-Selasa, 23 Agustus 2011 Laporkan
    dasar kafir laknatillah..
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas