• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Perempuan Ini Mengaku Kehilangan Keperawanan Dua Kali

Kamis, 12 Januari 2012 16:44 WIB
Perempuan Ini Mengaku Kehilangan Keperawanan Dua Kali
DAILY MAIL
Hazel Jones

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan bernama Hazel Jones berusia 27 tahun asal Buckinghamshire, Inggris, mengaku kehilangan keperawanan dua kali. Ini disebabkan karena ia mengalami kondisi yang disebut Uterus Didelphys. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (12/1/2012).

Uterus Didelphys adalah sebuah kondisi di mana ia memiliki dua vagina, dua uterus dan serviks yang terpisah.

Dalam wawancaranya dengan stasiun televisi ITV di acara This Morning, ia mengaku merasa nyaman dengan kondisinya meskipun ia harus kehilangan keperawana dua kali.

"Saat saya tahu kondisi itu, saya mengatakannya kepada semua orang," ujarnya kepada pembawa acara This Morning, Holly Willoughby dan Phillip Schofield.

"JIka perempuan ingin melihat sesuatu, hal ini bukanlah sesuatu yang dianggap memalukan," jelas Jones lagi. Ia pergi ke dokter setelah sang pacar mengaku ada yang berbeda di wilayah organ genitalnya saat bercinta.

Saat bercinta dengan sang kekasih ia merasakan sangat tidak nyaman namun tak ada efek negatifnya. Ia menolak operasi karena khawatir akan meninggalkan bekas yang cukup dalam.

"Saya sering merasakan sakit saat haid dan kini saya tahu mengapa hal itu terjadi karena saya memiliki dua rahim. Jadi, saat hamil nanti saya harus hati-hati agar tak hamil di rahim yang lain," jelasnya.

Penulis: Widiyabuana Slay
0 KOMENTAR
204164 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas