Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Pedofil Sembunyikan Remaja 12 Tahun di Lemarinya

Rabu, 2 Mei 2012 15:13 WIB

Pedofil Sembunyikan Remaja 12 Tahun di Lemarinya
dailymail
Adam Younger

TRIBUNNEWS.COM - Polisi menemukan seorang remaja pria berusia 12 tahun, disembunyikan di dalam sebuah lemari yang terkunci, saat melakukan pemeriksaan rutin di rumah seorang pedofilia.

Adam Younger, merupakan seorang resedivis kasus pedofilia, yang sudah menerima vonis dalam tiga kasus terpisah. Ia dibawah pengawasan aparat berwenang, yang secara berkala melakukan pemeriksaan rutin di kediamannya, yang terletak di Horden, Durham, Inggris.

Pada 29 Desember tahun lalu, anggota polisi melakukan pemeriksaan rutin di kediaman Adam. petugas, kemudian menyisiri satu persatu bagian rumah Adam, dengan ditemani penghuninya.

Di salah satu bagian rumah, tepatnya di sebuah kamar tidur, anggota polisi mendapatkan sebuah lemari yang dikunci dari luar. Saat berhasil membukanya, petugas dibuat terkejut karena menemukan seorang remaja berusia 12 tahun di dalamnya.

"Anak itu dibujuk untuk keluar, dan diyakinkan ia tidak dalam kesulitan," ujar Jaksa Penuntut Umum, Mark Styles, di dalam persidangan, Rabu (2/5/2012).

Saat bersamaan, Adam lari tunggang langgang, meninggalkan rumahnya, namun ia sempat mengirimkan pesan singkat kepada remaja pria itu.

Isi pesan itu adalah memerintahkan anak itu untuk melarikan diri, juga memintanya untuk mengaku kepada polisi, bahwa ia baru berada di sana selama 10 menit.

Adam kemudian, ditangkap polisi di rumahnya neneknya di Kota Sunderland.

Berdasarkan pengakuannya, ia berteman dengan bocah itu setelah bertemu di sebuah stasiun bis.

Saat ibu dari anak itu datang mencari, Adam berpura-pura menjadi kakak tingkatnya, dan mengaku mereka tengah menyelesaikan tugas sekolah.

Namun kini semua perbuatannya terbongkar, Adam telah mengaku menculik anak itu dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya.(dailymail)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
BBC

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas