• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Suami Perkosa Istri pada Malam Pertama

Rabu, 2 Mei 2012 14:36 WIB
Suami Perkosa Istri pada Malam Pertama
google
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM - Siapa sangka, malam pengantinnya menjadi bencana, seorang pengantin wanita di Inggris, diperkosa oleh lelaki yang baru dinikahinya, lantaran terlalu mabuk untuk 'melayani' suaminya.

Dalam persidangan yang digelar di
Exeter, Inggris, wanita yang masih berusia 20 tahun tersebut, mengatakan kepada suaminya, ia enggan melakukan hubungan seks. Namun suaminya tidak mendengar, malah memaksanya untuk berhubungan seks.

"Pada malam pernikahan kami, saya mengatakan tidak ingin berhubungan seks dengannya, karena walaupun saya sudah menikahinya saya masih punya hak untuk mengatakan tidak," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (2/5/2012).

"Saya ingat, setelah menolaknya saya pingsan, lalu saat saya sadar melihatnya di atas saya, tengah melakukan hubungan seks dengan saya," lanjutnya.

Pria itu juga dituduh melakukan empat tindak perkosaan lainnya kepada istrinya, sebanyak empat kali, selama dua tahun umur pernikahannya.

Menurut Jaksa Penuntut Umum, Richard Crabb, sikap pria itu berubah setelah menikah, dimana istrinya seakan merupakan sebuah benda yang dimilikinya secara mutlak.

Sikap itu, membuat istrinya mengaku sangat ketakutan. Itulah yang menjadi alasan untuk mengkasuskan suaminya.

"Saya sangat takut kepadanya. Saya tahu ia seorang yang sangat temperamen. Saya takut ia akan mengambil bayi saya. Mereka hidup saya," serunya.

Ia mengaku mencintai suaminya, namun ia mengaku tidak bisa hidup dengannya. "Saya mencintainya tetapi dengan caranya saya tidak bisa hidup bersamanya," katanya. 

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
29 KOMENTAR
494311 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Ahmad Hudhayanto-Selasa, 31 Juli 2012 Laporkan
    Mereka begitu karena mereka tidak tahu, disitulah 'pendidikan sex' yang sesungguhnya diperlukan.
  • Ardhani Francs-Jumat, 27 Juli 2012 Laporkan
    yahh org lgee gk moott jgnn dipksaa donk...!!!!!!
    bekennn rbett jha.
  • Kasmuji-Sabtu, 21 Juli 2012 Laporkan
    edan...miras kok didewakan..modaro ae
  • Ahmad Riyadi-Senin, 16 Juli 2012 Laporkan
    ya itulah klo sudah pengaruh alkohol dan miras, smua jd tdk waras
  • Riyadi Alvin-Sabtu, 14 Juli 2012 Laporkan
    itulah bedanya budaya barat ama timur...udah kewajiban melayani...kecuali sakit atau palang merah...ya toh??
  • Komar Udin-Jumat, 13 Juli 2012 Laporkan
    biasanya dinegaranya ngga perlu nikah segala yang penting mau sama mau hidup serumah, sang istri ngga mau terikat karena sudah membudaya kebiasaan hidup tersebut dam mau dinikahi karena mau harta suaminya doang, kasihan suaminya hidup ingin bahagia malah
  • Ta Jali-Sabtu, 7 Juli 2012 Laporkan
    Memang suami mempunyai hak untuk menikmati malam pertama tapi kita sebagai laki-laki pengertian juga klo istri ga mud gak usah main paksa itu sama saja menghancurkan mahligai rumah tangga.
  • ABU ZENAJAH-Jumat, 6 Juli 2012 Laporkan
    hidup seks . . . (sambil teriak)
  • Merrys Colingmas-Kamis, 5 Juli 2012 Laporkan
    hehehehehehhehe ada2 aza
  • Ree Hs-Jumat, 29 Juni 2012 Laporkan
    aneh...tu istri g mau,tp ko bs nikah ya...
  • Suniman Hasbi-Kamis, 14 Juni 2012 Laporkan
    ahh..itu istri tk tau diri..klu gak mau layani jgn kawin..
  • tunk edo-Sabtu, 9 Juni 2012 Laporkan
    itulah kawan-kawan, mestinya si istri tahu malam itu malam apa, malah pake mabuk segala. jangan anggap ini ajang pemuasan sex, lihat dulu konteksnya "malam Pertama", dalam masalah sex, laki-laki dan perempuan udah diberi porsi yang sama dari tuhan, tingga
  • Suprihatin Atin-Rabu, 6 Juni 2012 Laporkan
    wow keterlaluan ! lha udah jelas jadi miliknya kok diperkosa segala. gila benar orang itu !
  • Lisa Marisa-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    bisnis OL memang banyak dan bagus2, tpi menurut gw yg plg ok dan menghasilkan byk duit tiap hari cuman komisi virtual, baru 1 bulan gabung dah dapet 1,8 juta, cepat dan terpercaya, tertarik...??klik aza :
    http://KomisiVirtual.com/?id=berkatmelimpah
  • Milion Gaktidurtidur-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    Masa Sie Suami Minta Dilayanin Malah Ditolak, Wajib Hukumnya Melayanin Suami Kecuali Istri Lagi Datang Bulan Itu Haram Hukumnya.
  • Bujang Lubai-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    Salah sendiri kok mau-y suami ga d turutinn, secara suamii gtu lho,,
  • HalimEL Bambi-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    Iya, ironi dan kasihan kita lihat istri kok hanya dijadikan ajang pemuasan seks saja. Istri juga manusia yang harus dihargai hak-haknya sebagai seorang wanita.

    Egoisme laki-laki sering membuat sebuah rumah tangga bisa berantakan. Masih banyak yang harus
  • Nia Flower-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    ya..begitulah laki2 emang separuh dr otaknya isinya cuma sex
  • Triyanto Wahadi-Senin, 4 Juni 2012 Laporkan
    Iya,
  • eka mislan-Minggu, 3 Juni 2012 Laporkan
    Sim salabim...
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas