Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Gadis 18 Tahun Pamer Alat Kelamin di Acara Kelulusan SMA

Jumat, 25 Mei 2012 22:50 WIB

Gadis 18 Tahun Pamer Alat Kelamin di Acara Kelulusan SMA
IST

TRIBUNNEWS.COM - Orangtua siswa di SMA Lake Norman High School, North Carolina, Amerika Serikat (AS) marah besar setelah seorang siswi mengangkat rok dan memperlihatkan organ genitalnya di foto buku tahunan. Demikian dilansir Daily Maill, Jumat (25/5/2012).

Si gadis, yang namanya tak disebutkan itu, mengangkat rok di antara gadis-gadis lainnya yang duduk di deretan depan. Foto itu disebut porno oleh orangtua siswa di sekolah itu dan baru diketahui setelah orangtua mendapatkan satu eksemplar dengan bayaran 100 dollar AS atau sekitar Rp 900 ribu.

Satu di antara orangtua siswa melihat foto gadis yang baru berusia 18 tahun ketika foto itu diambil. "Saya baru tahu saat anak saya melihatnya. Saya merasa sangat marah," ujar perempuan yang menolak disebutkan namanya saat diwawancarai WSOC-TV.

Satu dari orangtua siswa mulai mengirimkan SMS satu sama lain ketika buku tahunan itu dipublikasikan. "Orang-orang saling mengirimkan SMS agar melihat ke halaman 14," katanya, sembari menambahkan jika di masa mendatang hal itu tak terjadi lagi.

Penulis: Widiyabuana Slay
BBC

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas