Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Demi Payudara Besar, Perempuan Ini Berbikini di Jalan Raya

Minggu, 15 Juli 2012 11:28 WIB

Demi Payudara Besar, Perempuan Ini Berbikini di Jalan Raya
NY Daily News
Chrissy Lance

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan yang ingin memiliki payudara besar rela meminta-minta di jalan sambil mengenakan bikini superminim. Demikian dilansir NY Daily News, pekan ini.

Perempuan bernama Chrissy Lance mengatakan ia membutuhkan uang sebesar 5.000 dollar AS atau Rp 42,7 juta (kurs Rp  9.400 per dollar AS) untuk operasi membesarkan payudaranya. Ia berdiri di jalan sambil memegang spanduk," buka tunawisma. Butuh uang untuk membesarkan payudara."

Perempuan asal Rittman, Ohio, Amerika Serikat (AS), mengatakan dirinya terinspirasi pengmis lain dan meminta lisensi dari kota untuk melakukan hal itu.

"Saya melihat orang meminta-minta setiap hari. Lalu mengapa saya tidak meminta-minta untuk payudara besar," kata perempuan berusia 37 tahun ini.

"Aksi saya ini asli. Saya belum pernah melihat orang lain melakukannya," kata ibu tunggal dan juga mahasiswi ini. Ia menambahkan ia bekerja di bar namun penghasilannya tidak cukup untuk operasi.

"Saya ingin operasi payudara untuk meningkatkan kepercayaan diri," katanya. Sampai saat ini, dirinya baru mendapatkan 90 dollar AS dan tak akan berhenti sampai ia mencapai tujuannya."Semua orang tahu saya termasuk orang liar," jelasnya.

Penulis: Widiyabuana Slay
BBC

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas