• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kisah Mengerikan Si Cantik Jessica Mirip Final Destination

Minggu, 22 Juli 2012 15:34 WIB
Kisah Mengerikan Si Cantik Jessica Mirip Final Destination
TMZ
Jessica Redfield

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Redfield, pembawa acara televisi lokal, yang ikut tewas dalam penembakan saat pemutaran perdana film The Dark Knight Rises di Aurora, Colorado, AS, memiliki kisah yang membuat bulu kuduk merinding. Demikian dilansir TMZ.

Redfield, adalah satu di antara 12 korban tewas, penembakan yang diduga didalangi seorang mantan mahasiswa PhD bernama James Holmes. Perempuan cantik ini menulis dalam blognya pada 5 Juni jika dirinya berhasil lolos dari penembakan di sebuah mal di Toronto, bulan lalu.

Dalam blognya, ia menulis, awalnya ia ingin menikmati hidangan sushi tetapi ia kemudian mengubah keputusannya dan memiliki burger. Dalam bon tercatat ia membeli burger pada pukul 18.20 waktu setempat.

Tanpa alasan yang jelas ia pun meninggalkan mal untuk menghirup udara segar. Sekitar pukul 18.23,  seorang pria bersenjata masuk ke food court dan menembak secara membabi buta. Satu orang tewas saat itu.

Jessica menulis," Jika saya memilih sushi mungkin saya menjadi satu dari korban itu". Jumat (20/7/2012), Jessice menulis tweet," Film juga belum mulai sejak 20 menit lalu". Ternyata, itulah akhir hidup Jessica.

Kisah ini mengingatkan film Final Destination di mana tokoh utama berhasil menyelamatkan diri dari pesawat yang meledak bersama teman-temannya. Namun, satu persatu dari mereka tewas secara mengenaskan dengan cara misterius.

Penulis: Widiyabuana Slay
0 KOMENTAR
749531 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas