• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kulit Kelamin Wanita Ini Melepuh Karena Bikini Wax

Rabu, 8 Agustus 2012 19:35 WIB
Kulit Kelamin Wanita Ini Melepuh Karena Bikini Wax
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan berusia  39 tahun mengalami peradangan di bagian alat kelamin dan sulit berjalan, tidur, dan buang air kecil. Semua itu terjadi karena bikin wax yang dilakukannya. Demikian dilansir The Star, Selasa (8/8/2012).

Bikini wax adalah sebuah metode untuk menghilangan bulu-bulu di sekitar alat kelamin agar bisa mengenakan bikini. "Pusat bikini was itu mengatakan mereka melakukan hal itu kepada semua model," kata perempuan yang hanya ingin memberikan nama belakangnya, Lee, dalam konferensi pers, di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya tidak tahu apa yang salah dengan prosedur itu. Mereka harus bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan," katanya. Lee membaya 3.500 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 10,6 juta (kurs Rp 3050 per satu ringgit Malaysia) selama dua tahun di  Nano Light Hair Removal pada Januari lalu.

Sesi pertama berlangsung lancar namun pada 22 Juli setelah lima sesi, terapis baru mengatakan sesi yang lain tidak bagus dan harus dilakukan terus menerus.

"Saya merasakan sakit luar biasa saat perawatan. Namun, ketika saya mengeluh, terapisnya mengatakan itu bisa diobati dengan es batu," katanya. Kondisi makin memburuk dan ia mengalami luka bakar yang biasanya sangat mahal untuk diobati. Meski terapis bersangkutan meminta maaf dan akan memberikan kompensasi namun Lee tetap berinisiatif membawanya ke meja hijau.

INTERNASIONAL POPULER

Penulis: Widiyabuana Slay
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas