• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribunnews.com

Balas Dendam, Mantan Pacar Pasang Foto Bugil di Internet

Jumat, 10 Agustus 2012 06:59 WIB
Balas Dendam, Mantan Pacar Pasang Foto Bugil di Internet
Ilustrasi selingkuh

TRIBUNNEWS.COM - Setelah ia mengetahui kekasihnya ternyata sudah menikah dan memiliki anak serta punya pacar lain, Crystal (bukan nama sebenarnya) kemudian memilih pergi. Demikian dilansir The Star, Jumat (10/8/2012).

Namun, perempuan berusia 44 tahun ini tidak tahu jika kekasihnya itu kemudian memasang foto bugilnya di internet. Crystal, dalam konferensi persnya di MCA Public Services and Complaints Department, Kuala Lumpur, Malaysia, ia mengatakan mereka menjalin hubungan selama tiga tahun.

Ternyata, Crystal yang dijanjikan akan dinikahi, mengetahui jika pria yang dipacarinya itu sudah menikah.

"Saya sangat marah dan kemudian demi kebaikan keluarganya dan semua pihak, saya memutuskan untuk meninggalkannya," ujar perempuan ini. Sayangnya, satu hal yang tak diketahuinya adalah sang pacar punya cara untuk balas dendam.

Sang mantan pacar memasang foto bugil ibu satu anak ini di internet dan mengirimkan ke teman kerja, bos, dan teman-teman Crystal lewat email. Ia mengaku foto itu diambil saat ia sedang mabuk berat pada November lalu.

Karena foto itu, Crystal akhirnya dipecat dan tak bisa mendapatkan pekerjaan karena mantan pacarnya itu mengirimkan ke sejumlah perusahaan yang membutuhkan tenaganya sebagai asisten penjualan.

Kepala MCA Public Services and Complaints Department, Datuk Michael Chong, mengatakan Crystal sudah memasukkan laporan ke kantor polisi Kota Damansara.

INTERNASIONAL POPULER

Penulis: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
817092 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas