Kamis, 27 November 2014
Tribunnews.com

Pentas Bikini di Pesawat, VietJet Air Didenda

Jumat, 10 Agustus 2012 15:17 WIB

Pentas Bikini di Pesawat, VietJet Air Didenda
SMH
Tiga Wanita Cantik yang Tampil dalam Acara VietJet Air

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah maskapai penerbangan Vietnam dijatuhi denda oleh otoritas penerbangan Vietnam, lantaran menggelar pentas dansa wanita berbikini di dalam pesawat mereka yang tengah mengudara.

Perusahaan maskapai penerbangan VietJet Air, didenda sebesar 1000 US Dollar, karena mengorganisir pentas dansa bertema Hawaii untuk merayakan penerbangan perdananya dari Kota Ho Chi Minh menuju Kota Nha Trang, 3 Agustus 2012 kemarin. Seperti diberitakan oleh Sydney Morning Herald, Jumat (10/8/2012).

Dalam pesta dansa itu, pihak maskapai menampilkan lima perempuan cantik yang berprofesi sebagai model berlenggak-lenggok mengenakan bikini dan celana ketat berwarna merah, selama tiga menit.

"Mereka telah melanggar peraturan penerbangan lokal, dengan mengorganisir sebuah acara yang belum disetujui pihak berwenang dalam penerbangan," ujar
Kepala Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam, Nguyen Trong Thang.

Pihak Administrasi Penerbangan Vietnam, mengetahui pelanggaran tersebut, setelah foto dan video yang mengabadikan acara tersebut tersebar ke publik, melalui dunia maya.

Ayo Klik:


Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas